Dukung Marshel Widianto Masuk Politik, Cesen Curhat Titik Terendah

  • Bagikan
Cesen
Cesen (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Marshel Widianto, yang merupakan kader dari Partai Gerindra, telah resmi dicalonkan sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2024 mendatang.

Pengumuman pencalonannya ini segera mendapat beragam reaksi, termasuk kritik dari publik. Salah satu kritik paling vokal datang dari Nikita Mirzani, yang secara terbuka mengimbau warga Tangerang Selatan untuk tidak memilih Marshel.

Seiring dengan berbagai tanggapan pro dan kontra terkait pencalonan Marshel Widianto, Cesen eks JKT48, yang juga istri Marshel, mengunggah sebuah pesan yang menyentuh hati.

Dalam unggahannya, Cesen membagikan tangkapan layar renungan harian yang berisi nasihat bijak tentang kehidupan. Renungan tersebut menggambarkan kondisi seseorang yang sedang berada di titik terendah, seakan mencerminkan situasi yang tengah dihadapi Marshel dan dirinya.

Baca Juga :  Anji Tak Tinggal Diam Dituduh Selingkuh Dengan Oleh Rapper Sexy Goath

“Saat saya berada di titik terendah dalam hidup, bagaikan mayat hidup, hanya tetesan air mata yang mengalir memikirkan hidup yang terasa hampa,” tulis Cesen di Instagram story-nya, Jumat, 21 Juni 2024.

Melalui pesan tersebut, Cesen juga menyampaikan nasihat kepada netizen untuk selalu bergantung kepada Tuhan. Menurutnya, dalam situasi apapun, Tuhan adalah satu-satunya yang bisa membantu keluar dari kesulitan.

Cesen percaya bahwa Tuhan akan memberikan kasih dan semangat baru, sebagaimana yang disampaikan dalam lagu “Tuhan Tahu” karya Melitha Sidabutar.

Selain itu, Marshel juga mendapatkan dukungan dari sahabat-sahabat terdekatnya. Raffi Ahmad, misalnya, membagikan momen saat Partai Gerindra secara resmi mengumumkan pencalonan Marshel.

Baca Juga :  Pilih Tanggal Cantik Saat Lahiran Anak, Laura Theux Dihujat netizen

Namun, Raffi memilih untuk menutup kolom komentar pada unggahannya, sehingga tidak ada tanggapan yang dapat diberikan oleh publik.

Cesen sendiri dengan penuh dukungan berdiri di belakang Marshel dalam pencalonannya. Meski menghadapi berbagai kritik, Cesen menyerahkan segalanya kepada Tuhan dan yakin bahwa segala hal akan berjalan sesuai rencana-Nya.

Dukungan dari istri dan sahabat-sahabat terdekat menjadi sumber kekuatan bagi Marshel dalam menghadapi tantangan dalam perjalanan politiknya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *