Enzy Storia Jadi Korban Bea Cukai, Staff Khusus Menteri Keuangan Angkat Bicara

  • Bagikan
Enzy Storia mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah menjadi korban Bea Cukai setelah membeli sebuah tas
Enzy Storia mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah menjadi korban Bea Cukai setelah membeli sebuah tas.

KLIKINFO.ID, JAKARTAEnzy Storia mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah menjadi korban Bea Cukai setelah membeli sebuah tas. Dia enggan menebus tas tersebut karena pajak yang dikenakan jauh lebih tinggi daripada harga tas itu sendiri.

Melalui akun X miliknya, Enzy mempertanyakan nasib tas tersebut. “Penasaran tas yang nggak gue tebus karena mahalan harga pajak daripada harga tasnya udah dikirim balik belum ya ke pengirim?” tulisnya.

Cuitan dari istri Molen Kasetra ini pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang bahkan menandai akun milik Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo.

Tidak lama kemudian, Prastowo memberikan respon atas pertanyaan Enzy Storia. Dia menyatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Bea Cukai dan jasa pengiriman terkait keberadaan tas tersebut.

Baca Juga :  Fuji Pamer Mobil Baru di Akun Instagram Pribadinya

“Kak @EnzyStoria terima kasih informasinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sudah berkoordinasi dengan teman-teman Bea Cukai dan saat ini sedang dikoordinasikan dengan pihak jasa pengiriman,” ujar Prastowo.

Dalam unggahannya, Prastowo juga mengucapkan terima kasih kepada Enzy yang telah memberikan kronologi pembelian tas tersebut, sehingga memudahkan petugas untuk menyelesaikan masalah.

“Terima kasih telah berkenan memberikan kronologi yang akan memudahkan penyelesaian. Kami segera kembali setelah mendapatkan informasi yang lengkap dan solusi terbaik. Salam hangat,” lanjutnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *