Erik ten Hag Pede Kalahkan Manchester City di Final Piala FA

  • Bagikan
Erik ten Hag, manajer Manchester United, optimistis timnya mampu mengatasi perlawanan Manchester City di final Piala FA.
Erik ten Hag, manajer Manchester United, optimistis timnya mampu mengatasi perlawanan Manchester City di final Piala FA.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Erik ten Hag, manajer Manchester United, optimistis timnya mampu mengatasi perlawanan Manchester City di final Piala FA. Keyakinan ini disampaikan oleh mantan pelatih Ajax tersebut dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

Ten Hag menyadari bahwa MU dianggap sebagai underdog dalam pertandingan ini. Namun, ia menegaskan bahwa peluang kedua tim untuk memenangkan final sama-sama 50:50.

Menurut Ten Hag, kunci keberhasilan adalah keyakinan bahwa mereka bisa mengalahkan City, yang musim ini berhasil mempertahankan gelar Premier League.

“Ini semua tentang trofi dan kami memiliki peluang besar untuk memenangkannya. Dalam 10 tahun terakhir, tidak banyak trofi di klub ini, tetapi kami memiliki peluang untuk memenangkan dua trofi dalam dua tahun,” ujar Erik ten Hag dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (25/5/2024).

Baca Juga :  Jefri Nichol Diduga Diselingkuhi Sang Kekasih

“Di musim yang tidak berjalan sesuai harapan kami, kami tetap berada di sini. Kami memiliki peluang dan itu tidak akan pernah mudah, tetapi kami harus berusaha dan kami akan berusaha,” tambahnya.

“Kami harus yakin seperti yang kami lakukan musim lalu. Seringkali, saat menghadapi lawan yang tangguh, kami mampu menampilkan performa terbaik kami.”

“Saya percaya kami akan melakukannya lagi pada hari Sabtu.”

Final Piala FA antara Manchester City dan Manchester United akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (25/5/2024) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan ulangan final Piala FA musim lalu, di mana Manchester City kembali bertemu dengan rival sekotanya, Manchester United. Pada pertandingan yang juga digelar di Stadion Wembley pada 3 Juni 2023, The Citizens mengalahkan Setan Merah dengan skor 2-1.

Baca Juga :  Hobi Motoran Chagii Amelia Gabung Geng Main Cantik

Pada final musim lalu, dua gol City dicetak oleh Ilkay Gundogan di menit 1 dan 51, sementara satu gol balasan United dicetak melalui penalti oleh Bruno Fernandes.

Pertandingan ini juga menjadi kesempatan terakhir bagi MU untuk bisa tampil di kompetisi Eropa (Liga Europa) musim depan, mengingat di Premier League musim ini Setan Merah hanya finis di posisi kedelapan.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *