Ernest Prakasa Nazar Jika Penonton Agak Laen Tembus 10 Juta, Pakai Baju Vampir

  • Bagikan
Ernest Prakasa foto bersama buah hati
Ernest Prakasa (instagram/ernestprakasa)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Tim film Agak Laen lagi-lagi mengucapkan nazar. Ernest Prakasa selaku produser film komedi horor tersebut akan membuat rumah hantu. Jika Film produksi Imajinari itu tembus 10 juta penonton.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @imajinari.id, Ernest Prakasa berjanji untuk membuka pasar malam sungguhan jika film Agak Laen tembus 10 juta penonton.

Dikutip redaksi Klikinfo.id, Selasa (5/3/2024). Terang-terangan Ernest Prakasa mengaku akan merealisasikan nazarnya untuk membuka rumah hantu.

“Ya pokoknya kita nanti bikin 10 juta, kita bikin ya rumah hantu ya,” ucap Ernest Prakasa.

Tak hanya itu Bene Dion juga mengusulkan Ernest Prakasa, Dipa Andika dan Muhadkly Acho untuk menjadi target wahana lempar kuyup.

Baca Juga :  Dibanding-Bandingkan Dengan Santyka Fauziah, Ini Tanggapan Nathalie Holscher

“Koh, tapi yang ada dilempar kuyup kalian tiga, kau (Ernest), bang dika, sama bang Acho,” kata Bene.

“Siapa yang setuju usul Bene angkat tangan,” timpal Jegel, teman-teman yang lain pun sontak mengangkat tangan.

Dalam keterangan video yang diunggah tersebut, jika benar penonton film Agak Laen tembus 10 juta penonton dibuat tak sabar melihat Ernest Prakasa, Dipa Andika dan Muhadkly Acho basah-basahan.

“Kayaknya seru sih yang jadi lempar kuyup itu produser @dipaaa, @ernestprakasa dan sutradara @muhadkly. Kapan lagi liat mereka basah-basahan ya kan? Tapi itu juga kalau beneran 10 juta penonton ya,” tulis keterangan unggahan Instagram @imajinari.id.

Menariknya lagi, Ernest Prakasa akan mengenakan baju vampir saat menjadi target lempar kuyup.

Baca Juga :  Manggung Terbaru Vidi Aldiano, Publik Resah: Gaya Tatapannya Berbeda

“Konon koh @ernestprakasa bakal pake baju vampir pas jadi target wahana lempar kuyup. Wujudkan?” katanya.

Sebelumnya, anggota Agak Laen, yaitu Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga dan Bene Dion telah melaksanakan janjinya menjadi manusia silver di skydeck halte Bundaran HI yang sempat terucap beberapa waktu lalu. Jika Film komedi-horor itu berhasil tembus 7 juta penonton.

Sempat mendapat tantangan dari Komika Abdur untuk menjadi mualaf. Jika tembus 10 juta penonton. Ernest Prakasa akan menantang dirinya untuk penonton Agak Laen dengan membangun rumah hantu.

Hal itu terucap setelah film Agak Laen mencapai 8,2 juta penonton di hari ke-32 penayangan. Bahkan film ini menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa.

Baca Juga :  Arahkan Anak Masuk Dunia Politik, Komeng: Enggaklah

Nazar ini terucap usai Agak Laen meraih 8,2 juta penonton di hari ke-32 penayangannya. Dengan perolehan itu, Agak Laen saat ini menjadi film komedi indonesia terlaris sepanjang masa sekaligus finish di posisi kedua film indonesia terlaris sepanjang masa.

Tak hanya itu, film Agak Laen tengah berusaha mengejar film KKN di Desa Penari yang berhasil menembus 10.061.033 juta penonton. Apalagi KKN merupakan filn Indonesia yang paling sukses sepanjang masa.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *