Ezra Simanjuntak Akui Pernah Tolak Endorse dari Ibanez

  • Bagikan
Ezra Simanjuntak Akui Pernah Tolak Endorse dari Ibanez.
Ezra Simanjuntak Akui Pernah Tolak Endorse dari Ibanez.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Gitaris band Zifactor Ezra Simanjuntak mengaku enggan melakukan kerja sama dengan sebuah brand. Hingga menolak endorse dari salah satu perusahaan instrumen musik Jepang, yaitu Ibanez.

“Gue selama ini, sekian lama gak pernah mau di endorse gitar ya sebenarnya, ibanez aja gue tolak,” ungkap Ezra Simanjuntak, dalam podcast Ngobrol Santai Bareng Rocker, di Channel YouTube Klikinfo.id.

Ezra Simanjuntak mengatakan dirinya dengan tegas menolak tanpa berpikir panjang. Mendengar penolakan darinya, ia menuturkan sang manager yang menawarkannya itu pun tampak syok dengan jawabannya.

“Pas ditawarkan gue menolak dengan tegas gitu, gak pakai gue pikir-pikir duit. Serius muka managernya tuh berubah kayak perubahan mukanya tuh kaget gitu,” ujar Ezra.

Baca Juga :  Harus Operasi Usus Gak Punya Uang, Irwan Chandra: Untungnya Dicover BPJS

Rupanya, Ezra Simanjuntak ini bukan tak mau di endorse brand gitar, melainkan memilih kerja sama dengan merek gitar. Pasalnya, ia menyampaikan mau menerima endorse dari Kramer guitar karena ada nilai sentimentalnya.

Tak hanya itu, gitar pertama yang dibeli saat pertama kali terjun ke industri musik ialah Kramer Guitar. Apalagi ia membeli gitar tersebut dengan jerih payahnya sendiri dan juga ditambahkan uang sang Ibunda tercinta.

“Makanya gue di endorse dengan Kramer Guitars mau karena ada nilai sentimentalnya,” tandas Ezra.

Di sisi lain, Ezra menganggap bermusik itu hanya sekadar hobi bahkan tak menganggap dirinya seorang gitaris profesional.

“Karena gimana ya ceritanya, di satu sisi kalau lu mau bilang gue gitaris serius iya, tapi
mau dibilang beneran serius gak juga gitu. Gue anggap ini hobi doang sih sebenernya gitu,”

Baca Juga :  Sheila On 7 Bakal Gelar Tur Konser Tahun Ini, Fans: Gas!

Sebagai informasi, Zi Factor didirikan pada tahun 2002 oleh Ezra Simanjuntak dan adiknya Eddy. Zi Factor merupakan band modern dengan karakter musik yang mereka sebut Tribalcore. Lantaran meleburkan metal dari barat dengan unsur-unsur ketimuran dari Indonesia.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *