Ezra Simanjuntak Nikmati Karier Bermusik Tanpa Pasang Target

  • Bagikan
Ezra Simanjuntak Nikmati Karier Bermusik Tanpa Pasang Target
Ezra Simanjuntak Nikmati Karier Bermusik Tanpa Pasang Target.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Ezra Simanjuntak menilai sebagai seorang yang terjun ke dalam industri musik Tanah Air dirinya tak memiliki target dalam bermusik. Lantaran kondisi di Indonesia yang terbilang minim untuk manggung.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ezra Simanjuntak dalam podcast Ngobrol Santai Bareng Rocker, di Channel YouTube Klikinfo.id beberapa waktu lalu.

“Gue gak ada yang harus apa sih namanya target lah, maksudnya bukan berarti asal jalan gak ada misi dan sebagainya gak bukan gitu. Tapi bukan juga yang band gue harus jadi dalam setahun, bandnya harus begini atau harus sekian album,” kata Ezra Simanjuntak.

“Apalagi sampai memaksakan supaya harus manggung misalnya 15 kali sebulan gitu, sementara kondisi di Indonesia belum memungkinkan misalnya. Gue gak kayak gitu,” tambahnya.

Baca Juga :  Dua Anak Nisya Ahmad Masuk Rumah Sakit Dibanjiri Ucapan Doa

Apalagi Ezra Simanjuntak mengaku bersyukur sudah bisa membuat grup musik sendiri. Pasalnya, menurut teman-temannya tidak mudah untuk mendirikan sebuah band.

“Intinya gue sudah menyadari gue bisa nge-band aja tuh udah menang poin sih. Karena tanggapan dari banyak atau pendapat teman-teman adalah susah bukan gak mungkin, tapi susah banget,” ujar Ezra Simanjuntak.

“Banyak banget yang bilang sama gue band lu tuh kalau mau dihitung-hitung banyak banget manggungnya sebulan gitu loh, banyak yang heran ngelihatnya gila lu kayaknya manggung terus ya,” imbuhnya.

Menurutnya, sudah bisa menjalankan sebuah grup band saja sudah menang poin. Hingga diterima masyarakat dari berbagai kalangan serta Zi Factor sudah berjalan sekian tahun lamanya.

Baca Juga :  Ternyata Ini Awal Mula Ossa Sungkar Gabung Voodoo

“Jadi untuk bisa ngejalanin aja gue udah memang poin dalam tanda kutip gitu, kedua adalah bahwa band gue tuh ternyata masih bisa diterima dimana-mana, gue sudah menang poin dua. Poin maksud gue ya kan bisa berjalan sekian tahun sudah menang 3 poin dan sebagainya,” jelas Ezra Simanjuntak.

Tak hanya itu, Ezra Simanjuntak juga menegaskan jika band yang didirikannya bersama sang adik Eddy sampai dikenal banyak orang ialah bonus. Karena hal itu bukan menjadi target dirinya maupun Eddy.

“Kalau sampai sekian banyak orang mengenal band gue atau diakui dan sebagainya. Itu Bonus semuanya gitu, itu bukan menjadi sesuatu yang oke dalam 5 tahun band gue harus udah diakui dimana-mana misalnya, gak ada gitu loh,” tandas Ezra Simanjuntak.

Baca Juga :  Dukung Marshel Widianto Masuk Politik, Cesen Curhat Titik Terendah

“Justru beruntung banget baru setahun pertama jalan tuh, udah bisa dibilang semua tahun 2008 gue beneran udah bisa manggung-manggung tuh karena personelnya udah lengkap gitu ya,” tutupnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *