Fakta Menarik Nia Ramadhani, Tak Pernah Cuci Piring Selama 12 tahun

  • Bagikan
Kehidupan artis Tanah Air selalu menjadi sorotan, dan salah satunya adalah kehidupan yang menarik dari Nia Ramadhani.
Kehidupan artis Tanah Air selalu menjadi sorotan, dan salah satunya adalah kehidupan yang menarik dari Nia Ramadhani.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kehidupan artis Tanah Air selalu menjadi sorotan, dan salah satunya adalah kehidupan yang menarik dari Nia Ramadhani.

Terdapat banyak cerita menarik di balik kehidupan pribadinya, termasuk pengalamannya menghadapi kesulitan finansial.

Sebelum meraih ketenaran sebagai seorang selebriti, Nia telah melalui perjuangan keras untuk mencari nafkah. Bahkan, dia pernah berbagi pengalamannya saat harus makan nasi dengan garam dalam sebuah acara televisi bersama Jessica Iskandar.

Cerita masa kecil Nia juga tidaklah mudah. Tumbuh dalam lingkungan broken home, Nia harus berjuang keras untuk meraih kesuksesan di dunia hiburan Tanah Air.

Namun, kini dia telah berhasil melalui masa sulit itu dan bahkan mampu mengupas buah salak, sesuatu yang sebelumnya tidak mampu dia lakukan.

Baca Juga :  Alasan Mendagri Tito Karnavian Gabung Cianjur ke Jabodetabek

Namun, di balik kemewahan hidupnya, terdapat fakta menarik lainnya tentang Nia Ramadhani yang mungkin belum banyak diketahui publik.

Sebuah video yang diunggah oleh akun resmi TRANS TV di YouTube mengungkapkan bahwa Nia mengaku tidak pernah mencuci piring selama 12 tahun. Video tersebut juga menampilkan momen langka ketika Nia akhirnya mencuci piring setelah 12 tahun.

Selain itu, seorang asisten Nia juga pernah membagikan video yang menunjukkan kesulitan Nia dalam membuka pintu kamarnya sendiri.

Hal ini menunjukkan bahwa di balik kemewahan hidupnya, Nia juga mengalami tantangan sehari-hari seperti halnya orang biasa.

Meskipun telah meraih kesuksesan sebagai seorang aktris terkenal, Nia tidak lupa dengan perjuangan masa lalunya.

Baca Juga :  Ibu Deddy Corbuzier Dirawat, Sabrina Chairunnisa: Sehat Terus Ma

Dia pernah mengakui bahwa hidupnya tidaklah mudah, namun dia berhasil melewati semua itu dan kini menikmati kebahagiaan sebagai seorang ibu dari tiga anak.

Tidak hanya itu, Nia juga memiliki ketakutan tersendiri terhadap beberapa jenis buah, seperti mangga dan nanas.

Hal ini disebabkan karena jarang mengonsumsi buah sejak kecil, sehingga membuatnya tidak terbiasa dengan cara mengupas buah tersebut.

Kisah hidup Nia Ramadhani menginspirasi banyak orang, bahwa di balik gemerlapnya dunia selebriti, terdapat perjuangan dan tantangan yang harus dihadapi.

Dengan tekad dan kerja keras, Nia berhasil meraih kesuksesan dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupannya sebagai seorang ibu dan seorang artis terkenal.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *