Fanny Soegi Gabung Label Musik Vindes

  • Bagikan
Fanny Soegi Foto memegang gitar
Kabar mengenai keputusan Fanny Soegi untuk meninggalkan grup musik Soegi Bornean beberapa waktu lalu memang tidak terduga.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar mengenai keputusan Fanny Soegi untuk meninggalkan grup musik Soegi Bornean beberapa waktu lalu memang tidak terduga.

Namun, keputusan tersebut nampaknya menjadi langkah awal bagi Fanny untuk mengejar impian solonya. Mengungkapkan alasannya, Fanny menyatakan keinginannya untuk menjalani karier solo.

Tidak butuh waktu lama bagi Fanny untuk menemukan langkah berikutnya setelah kepergiannya dari grup band.

Kabar terbaru yang mengemuka adalah bergabungnya Fanny Soegi dengan label musik Vindes yang dimiliki oleh Vincent Rompies dan Desta. Pengumuman resmi mengenai keanggotaannya di Vindes disampaikan melalui akun Instagram resmi label tersebut.

“Dalam awal bulan ini, dunia musik diramaikan dengan keputusan Fanny Soegi untuk meninggalkan grup band Soegi Bornean dan beralih menjadi solois,” tulis akun Vindes dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga :  Dede Sunandar, Melawan Infeksi Paru-Paru Sulit Makan, Hingga Penurunan Berat Badan

Lebih lanjut, kabar menyebutkan bahwa Fanny telah secara resmi bergabung dengan VTMND.ID, label rekaman yang juga dikelola oleh Vindes.

“Apakah Anda penasaran dengan karya-karya terbaru yang akan ditampilkan oleh Fanny? Tunggu dan saksikan, karena karya pertamanya akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2024 mendatang,” demikian tambahan dari akun tersebut.

Kabar mengenai keputusan Fanny untuk bergabung dengan label musik milik Vincent dan Desta disambut meriah oleh para penggemarnya. Banyak di antara mereka yang tidak sabar untuk menyaksikan hasil karya terbaru dari perjalanan solo Fanny.

“Seperti yang diungkapkan @dya***, Fanny memang memiliki aura yang tenang namun mampu menghipnotis. Sungguh patut diacungi jempol,” komentar salah satu pengguna Instagram.

Baca Juga :  Bahas Kasus Vina, Ada Suara "Lain" di Podcast Ashanty

“Euforia yang luar biasa! Tetap bersinar di langit, Fanny. Kami tak sabar menanti karya-karya terbaru darimu!” tambah pengguna lainnya, @cor***.

“Semoga Fanny mampu menyajikan frekuensi yang tepat kali ini. Kita semua mendukungmu,” sahut @int*** dengan penuh semangat.

Dengan langkah baru ini, Fanny Soegi sepertinya siap untuk menapaki perjalanan solonya dalam dunia musik, dan para penggemar pun antusias untuk menyambut karya-karya baru yang akan ditampilkan olehnya.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *