Seleb  

Fico Fachriza Tertangkap, Barangnya Tembakau Gorilla!

Nama Fico Fachriza kini tengah jadi bahan pembicaraan. Ia ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan dalam penyalahgunaan narkoba jenis sintetis atau tembakau gorilla.

Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander saat dikonfirmasi, Jumat (14/1) membenarkan bahwa Fico sudah ditangkap, “Iya benar (terkait narkoba sintetis atau tembakau gorilla)”.

Donny juga menjelaskan bahwa Fico masih dalam pemeriksaan intensif dalam rangka proses penyelidikan, “Masih pemeriksaan,” ujarnya.

Fico dikenal sebagai komika, yakni komedian yang melakukan stand-up comedy. Ia ditangkap oleh jajaran Ditnarkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (13/1) malam terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengatakan bahwa pihaknya turut menyita barang bukti dari Fico atas penangkapan tersebut.

Sebelumnya Fico pernah mengakui bagaimana ia terjerat dalam narkoba. Hal itu diungkap jujur di channel youtube miliknya. Pria 27 tahun ini mengakui bahwa dirinya adalah mantan pemakai narkoba.

Tapi sekitar tahun 2017 dirinya berhasil sembuh dan tidak lagi memakai narkoba.(RVN)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *