Fuji Menanggapi Nyinyiran Netizen dengan Balasan Pedas

  • Bagikan
Fujianti Utami Menanggapi Nyinyiran Netizen dengan Balasan Pedas
Fujianti Utami Menanggapi Nyinyiran Netizen dengan Balasan Pedas

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji baru-baru ini merespons ejekan netizen yang menyebutnya dengan istilah “aura magrib” dengan cara yang tajam. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Fuji mempublikasikan tangkapan layar kolom komentar di TikTok, di mana terlihat netizen melecehkannya dengan julukan “Maghrib”.

Istilah “aura maghrib” belakangan ini viral dengan makna negatif, sering digunakan untuk mengolok-olok orang dengan kulit gelap. Fuji terlihat semakin marah, apalagi netizen tersebut juga menyebut “si yatim”, yang disinyalir mengarah pada keponakannya, Gala Sky.

“Astagfirullah maghrib kok si yatim nggak diajak sih,” tulis akun bernama Novi Sartika, seperti yang dibagikan Fuji dalam Instagram Story-nya @fuji_an pada Senin (1/7/2024).

Baca Juga :  Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Komentar Fadly Faisal Jadi Sorotan

Fuji menanggapi komentar tersebut dengan balasan tajam yang mengisyaratkan bahwa akun tersebut hanya mencari perhatian demi mendapatkan uang.

“Butuh berapa? Sini aku yang bayar sayang, kamu BU (butuh uang) ya?,” balas Fuji.

Tidak hanya itu, Fuji juga melampiaskan kemarahannya dengan menulis keterangan unggahan “Kampung” sebagai ekspresi kekesalannya terhadap perilaku netizen tersebut.

Fuji pun kembali menyindir pemilik akun tersebut dengan membandingkan nasibnya dengan keponakannya yang menurutnya memiliki masa depan yang jauh lebih cerah.

Dia merasa bersyukur karena keponakannya tersebut memiliki kehidupan yang terjamin baik, bahkan memiliki tabungan yang cukup untuk masa depannya.

“Alhamdulillah Gala masa depannya sudah terjamin, nggak kayak kamu sudah madesu (masa depan suram), cari duit pakai cara haram. Diketawain tuh sama tabungan Gala,” tegas Fuji.

Baca Juga :  Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Pacar

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *