Fuji Mengaku Banyak Teman yang Terkenal Karena Kedekatan Dengannya, Netizen: Terlalu Percaya Diri!

  • Bagikan
Fuji Mengaku Banyak Teman yang Terkenal Karena Kedekatan Dengannya, Netizen: Terlalu Percaya Diri!
Fuji Mengaku Banyak Teman yang Terkenal Karena Kedekatan Dengannya, Netizen: Terlalu Percaya Diri!

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Belakangan ini, Fuji menjadi topik perbincangan hangat di media sosial setelah memberikan pernyataan dalam sebuah podcast bersama Erica dan Rachel. Dalam kesempatan tersebut, Fuji berbicara tentang dampak yang mungkin dialami oleh orang-orang di sekitarnya, termasuk teman-teman dan mantan kekasihnya.

Ia mengungkapkan bahwa beberapa temannya hanya ingin memanfaatkan popularitas yang dimilikinya.

“Mungkin ya temenan sama aku tuh buat fame, biar followersnya naik atau biar terkenal atau biar aku bawa kesini-sini. Biar enak juga gitu loh hidupnya,” katanya dikutip dari akun Tiktok @maybewecant4lk pada Jumat, 7 Juni 2024.

Pernyataan yang paling disorot dari Fuji adalah saat dia menyebut bahwa orang-orang yang dekat dengannya akan terkena imbas popularitas. Dia menyatakan bahwa dirinya menyadari hal tersebut dan tidak masalah jika teman-temannya mendapat keuntungan dari berteman dengannya.

Baca Juga :  Pamer Perut Pakai Crop Top Nathalie Holscher Dihujat Netizen

“Aku gak ngeliat itu dimanfaatin karena menurut aku kalau aku punya penghasilan lebih, punya followers lebih dan dia dapet bonus kayak kecipratan ya itu rezeki dia gitu loh,” ujarnya.

Namun, ia juga menegaskan bahwa dia tidak akan mentolerir teman-teman yang bersikap tidak sopan atau membicarakannya di belakang.

“Tapi kalau misalnya tiba-tiba backstabber (nusuk dari belakang) kayak ngomongin dari belakang, habis itu tiba-tiba nanti malah jadi lupa. Wah itu udah paling males karena udah beberapa kali tuh aku karena terlalu santai, jadi banyak juga yang kurang ajar dan banyak juga yang ngomong belakang,” jelasnya.

Pernyataan Fuji ini menuai berbagai reaksi dari netizen. Ada yang memakluminya dan ada juga yang menilainya sombong. Namun, ada juga yang membela Fuji, dengan mengatakan bahwa Fuji hanya bersikap realistis. “Fuji pede banget,” tulis seorang netizen.

Baca Juga :  Sheila Dara Disorot Netizen Karena Sikapnya Terhadap Vidi Aldiano

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *