Giring Respons Personel Nidji Tolak Ajakan untuk Reuni

  • Bagikan
Keyboardist grup musik Nidji, Randy Danistha baru-baru ini membantah terkait isu band yang usianya genap 22 tahun itu mengadakan reuni dengan Giring lewat media sosial (Medsos)
Giring Ganesha (Foto: Regina Khunty Rosary)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Keyboardist grup musik Nidji, Randy Danistha baru-baru ini membantah terkait isu band yang usianya genap 22 tahun itu mengadakan reuni dengan Giring lewat media sosial (Medsos).

Dalam cuitannya di akun X @danistharandy, alih-alih Randy menolak keinginan Giring yang diisukan akan kembali bergabung lagi atau reuni bersama grup bandnya.

“Reuni? Sorry ye,” tulis Randy, dikutip Klikinfo.id, Selasa (2/4).

Giring Ganesha pun menanggapi cuitan tersebut. Eks vokalis Nidji itu merespons cuitan itu dengan membagikan video dirinya yang kembali manggung di Sarinah.

Dalam video yang diunggahnya itu, ia meminta doa restu kepada para penonton karena dirinya akan kembali aktif bermusik setelah selama ini fokus dengan karier politiknya.

Baca Juga :  Sang Istri Menggigil Hingga Dilarikan ke RS, Denny Caknan: Kuat Sayang

Namun sayangnya, Giring Ganesha belum membeberkan apakah dirinya akan bersolo karier atau kembali menjadi vokalis band.

“Dalam kerendahan hati saya yang paling dalam, memohon doa dan restu agar bisa lancar kembali ke musik Indonesia berkat teman-teman semua,” katanya.

Tak hanya itu, ia menuliskan cuitan “oke gas” dalam keterangan unggahannya itu. Giring pun seolah memberikan teka-teki baru terkait pernyataannya itu.

Sebagaimana diketahui, Nidji melalui akun X resminya menyampaikan bantahan serupa dengan Randy. Mereka mengaku tak pernah memiliki rencana untuk mengadakan reuni dengan Giring.

Lantaran grup musik yang beranggotakan 6 orang itu menyebut tengah fokus untuk merilis album baru bersama vokalis baru, Muhammad Yusuf Nur Ubay.

Baca Juga :  Randy Danistha Tepis Rumor Reuni dengan Giring

“Gak ada rencana reuni ya gaes. Boro-boro kejadian reuni, ngerencanainnya aja udah nggak sempet. Fokus persiapan album baru,” tandasnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *