Seleb  

Grammy 2022: Penggemar Marah Setelah BTS Gagal Menangkan Penghargaan Group Performance

Penggemar BTS marah setelah boy band Korea Selatan itu tidak memenangkan penghargaan Group Performance di Grammy Awards 2022.

Band yang beranggotakan Jungkook, V, Park Ji-min, Suga, Jin, RM, dan J-Hope ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/ Group Performance untuk lagu hit mereka “Butter.”

Namun, penghargaan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Doja Cat dan SZA atas penampilan mereka “Kiss Me More.”

Sejak kekalahan BTS, penggemar mereka yang dikenal sebagai The Army telah berbagi kekecewaan mereka di media sosial.

“BTS benar-benar dirampok. Mereka dirampok. Saya bosan dengan omong kosong ini,” tulis seorang penggemar.

“Anda tidak pernah gagal menjadi sekelompok scammers. Berhenti menggunakan BTS untuk pengaruh, Anda membuat Army tetap terjaga dan membuang waktu mereka mengetahui BTS tidak akan memenangkan #scammys,” tulis penggemar lainnya.
Hashtag #Scammys juga menjadi trending di Twitter sejak kekalahan BTS.

“Jadi, Anda memberi tahu saya bahwa BTS dapat memenangkan sembilan penghargaan musik Amerika tetapi bukan Grammy? ……. Baik. #scammys #BTSxGrammys #BTS,” tulis penggemar lainnya.

Banyak penggemar menyalahkan Grammy karena menggunakan BTS untuk peringkat.

“Persetan, kamu Grammy. Anda melakukan ini ke @BTS_twt dua kali! #scammys #GRAMMY Anda adalah lelucon, Anda mencuri penghargaan itu dari mereka sekali lagi dan mempertahankan kategori itu sampai akhir hanya untuk peringkat bodoh Anda, ” tulis seorang penggemar.

“Saya benar-benar tidak bisa berkata-kata. BTS langsung membawa industri sekarang dan mereka melakukan hal ini lagi??? #penipuan,” tambah yang lainnya.
(Ghariza)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *