Herjunot Ali Tolak Minuman Keras Saat Nge-DJ, Netizen Beri Pujian

  • Bagikan
Herjunot Ali Tolak Minuman Keras Saat Nge-DJ, Netizen Beri Pujian
Herjunot Ali Tolak Minuman Keras Saat Nge-DJ, Netizen Beri Pujian

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Herjunot Ali belakangan ini sering terlihat tampil sebagai DJ di berbagai tempat hiburan malam. Aksinya selalu menarik perhatian netizen.

Yang terbaru, tindakan bintang film Realita Cinta dan Rock and Roll ini menjadi sorotan karena menolak minuman keras saat sedang nge-DJ. Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @bobyhfs.

Dalam video tersebut, tampak Herjunot dihampiri oleh seorang pria yang diduga menawarkan minuman beralkohol kepadanya. Dengan santai dan sopan, Herjunot menolak tawaran tersebut dan terus menghibur pengunjung klub.

“Salut banget, dikasih minuman keras tapi dia menolak dengan halus dan memilih minum air mineral,” tulis pemilik akun tersebut.

Herjunot melanjutkan penampilannya dengan penuh semangat dan wajah gembira. Alih-alih minum alkohol, pria berusia 38 tahun ini memilih untuk minum air putih yang tersedia di sebelahnya.

Baca Juga :  Rilis Single Hari Kiamat, Willy Sket: Lagu Ini Sebuah Metafora

Terlihat jelas dalam video bahwa Herjunot hanya minum air putih dari botol dan tetap menikmati suasana sambil nge-DJ tanpa mengonsumsi minuman beralkohol.

Aksi Herjunot Ali menolak minuman keras saat nge-DJ ini menuai banyak pujian dari netizen. Mereka mengapresiasi sikap Herjunot yang memilih tidak mengonsumsi minuman beralkohol meskipun sering tampil di acara hiburan malam.

“Nge-DJ tapi minumnya tetap sehat, keren banget,” komentar salah satu netizen dengan akun @an.

(Klikinfo/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *