Herning Sukendro Akui Narkoba Penyebab Kariernya Hancur

  • Bagikan
Herning Sukendro atau yang akrab disapa Ken Ken Wiro Sableng membagikan kisah saat dirinya masih menjadi pecandu narkoba.
Herning Sukendro atau yang akrab disapa Ken Ken Wiro Sableng membagikan kisah saat dirinya masih menjadi pecandu narkoba. (Foto: Youtube/Melaneyricardo)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Herning Sukendro atau yang akrab disapa Ken Ken Wiro Sableng membagikan kisah saat dirinya masih menjadi pecandu narkoba.

Aktor era 90-an ini mengaku hal itu menjadi salah satu penyebab kehancuran kariernya.

Dalam podcast di kanal YouTube Melaney Ricardo. ia merasa kesulitan untuk mengontrol pikirannya. Bahkan ia sering dihantui halusinasi meski tak sedang mengonsumsi obat-obatan terlarang itu.

Dikutip redaksi Klikinfo.id, Rabu (20/3/2024). Terang-terangan Herning Sukendro tindakannya yang dilakukan kala itu memang kesalahan dirinya. Hingga Ia pun menyesali perbuatannya.

“Betul (otak saya hancur). Jadi ketika saya halusinasi, setiap hari saya jalani hidup saya, kan otomatis uang saya tersita, kepakai terus, waktu itu buat beli. Saya akui itu, saya salah,” ucapnya.

Baca Juga :  Maia Estianty Terima Kritik Netizen, Undang Icha Annisa di Podcastnya

Tak hanya itu, Herning menceritakan saat dirinya nyaris sakau karena tidak mengonsumsi narkoba. Sampai pada akhirnya, ia mengatakan uang yang dikumpulkan saat masih menjadi aktor habis untuk membeli narkotika.

“Efek saat kita gak fly, itu rasanya badan kayak merinding, kepingin mencari atau mengonsumsi,” jelasnya.

Akibat perbuatannya itu, Herning Sukendro akhirnya menemui titik terendah dalam hidup. Pasalnya, dimana harta bendanya habis hingga ditinggal orang-orang terkasih termasuk istrinya sendiri.

“Waktu itu saya gak bisa lari dengan alur itu, karena kan banyak teman, nah itu hancurnya rumah tangga saya disitu,” tandasnya.

“Saya nggak bisa berbicara apa-apa lagi ketika uang saya sudah habis,” tambahnya.

Baca Juga :  Herjunot Ali Akhirnya Klarifikasi Hubungannya Dengan Olla Ramlan

Sebagai informasi, Herning Sukendro dikenal lewat sinetron Wiro Sableng yang amat fenomenal. Lantaran wajahnya kerap kali muncul di layar kaca setidaknya dalam dua tahun.

Bahkan Herning Sukendro berhasil mewujudkan impiannya menjadi produser film di usianya yang terbilang masih muda, yaitu 27 tahun.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *