Icha Annisa Faradila Diminta Klarifikasi Atas Dugaan Santet Selebgram Stevie Agnecya

  • Bagikan
Icha Annisa Faradila Foto Mengenakan kaos hitam panjang
Kasus yang menggemparkan publik tentang dugaan penyantetan yang menimpa Icha Annisa Faradila terhadap Stevie Agnecya masih menyisakan banyak tanda tanya. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kasus yang menggemparkan publik tentang dugaan penyantetan yang menimpa Icha Annisa Faradila terhadap Stevie Agnecya masih menyisakan banyak tanda tanya.

Meskipun telah beredar kabar bahwa Icha akan memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut, hingga saat ini, penjelasan resmi dari pihak yang bersangkutan masih belum juga terungkap.

Netizen yang semakin gelisah dengan berbagai spekulasi yang beredar pun mulai menunjukkan kegelisahan mereka.

Melalui pesan langsung (DM) di media sosial, banyak dari mereka mengajukan pertanyaan kepada Icha Annisa Faradila, menagih janji klarifikasi yang belum juga terpenuhi.

“Mana kakak klarifikasinya? Aku scroll habis-habisan, tapi tidak menemukan klarifikasi dan bukti-bukti. Sampai malam ini juga belum ada kabar kak.

Baca Juga :  Maia Estianty Terima Kritik Netizen, Undang Icha Annisa di Podcastnya

Saya jadi penasaran,” demikian bunyi pesan dari seorang netizen kepada Icha Annisa Faradila pada Minggu, 24 Maret 2024.

Namun, dalam tanggapannya, Icha Annisa Faradila meminta kesabaran dari publik. Melalui unggahan di Instagram story, Icha memohon agar netizen bersabar menunggu penjelasannya.

Isi status instagram dari icha annisa faradila, atas dugaan menyantet stevie agnecya

“Netizen yang terhormat, mohon bersabar yaa menunggu klarifikasi saya,” ujar Icha Annisa Faradila.

Meski demikian, Icha juga menjanjikan bahwa dalam beberapa hari ke depan, ia akan memberikan penjelasan yang dibutuhkan.

Namun, sebelumnya, Icha menegaskan agar netizen menghentikan upaya fitnah terhadap dirinya.

“Jangan berspekulasi lagi, insya Allah dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan klarifikasi beserta buktinya,” tambahnya.

Alasan dari keterlambatan klarifikasi tersebut, menurut Icha, adalah karena ia menghargai masa duka keluarga almarhumah Stevie Agnecya yang masih berlangsung hingga saat ini.

Baca Juga :  Suasana Haru Warnai Pemakaman Stevie Agnecya

Sementara itu, terkait penyebab kematian Stevie Agnecya sendiri, publik masih belum mendapat penjelasan yang jelas.

Meskipun dugaan penyakit kanker serviks telah beredar, keluarga almarhumah masih memilih untuk merahasiakan penyebab sebenarnya.

Jenazah Stevie sendiri telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Maret 2024, setelah shalat Jumat.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *