Icha Annisa Faradila Siap di Hipnotis Uya Kuya Untuk Buktikan Tak Santet Stevie Agnecya

  • Bagikan
Icha Annisa Faradila

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kematian Stevie Agnecya pada 21 Maret lalu mengundang perbincangan hangat, terutama terkait dugaan keterlibatan Icha Annisa Faradila dalam kasus tersebut.

Kabar yang menyebar luas di media sosial memunculkan tuduhan bahwa Icha Annisa Faradila merupakan orang yang mengirimkan santet kepada Stevie, hingga menyebabkan kematiannya.

Tuduhan tersebut tidak hanya menyerang Icha Annisa terkait kasus Stevie Agnecya, namun juga menyebutkan bahwa ia diduga terlibat dalam beberapa kasus santet terhadap artis ternama seperti Olga Syahputra dan Julia Perez.

Menanggapi tudingan yang mengalir deras di media sosial, Icha Annisa dengan tegas membantahnya. Bahkan, ia menyatakan bahwa ia sama sekali tidak mengenal sosok Olga maupun Jupe.

Baca Juga :  Klarifikasi Icha Annisa Faradila Pasca Dituduh Kirim Santet ke Stevie Agnecya

Dalam salah satu interaksi di media sosial, seorang netizen menantang Icha Annisa untuk mau dihipnotis oleh Uya Kuya sebagai bukti bahwa ia tidak terlibat dalam kasus santet.

Icha Annisa, yang seakan kehabisan cara untuk membuktikan dirinya, akhirnya menyatakan kesediaannya untuk dihipnotis.

“Tantangan untuk dihipnotis oleh Uya Kuya menunjukkan bahwa Icha Annisa ingin membersihkan namanya dari tuduhan yang menghantui.

Meskipun dihadapkan pada situasi yang sulit, Icha Annisa menunjukkan keberaniannya untuk membuktikan kebenaran,” ujar seorang pengamat sosial media.

Dugaan terhadap keterlibatan Icha Annisa dalam kasus santet ini muncul setelah Stevie Agnecya mengungkapkan bahwa dirinya telah disantet selama empat tahun oleh seorang perempuan yang saat itu tengah hamil.

Baca Juga :  Suasana Haru Warnai Pemakaman Stevie Agnecya

Tuduhan ini membuat netizen menduga bahwa Icha lah yang melakukan santet pada mantan istri Samuel Rizal tersebut.

Kabar lain yang mencuat setelah kematian Stevie adalah sebuah status yang diduga ditulis oleh Icha Annisa dengan kalimat “Alhamdulillah Manjur”.

Meskipun kabar ini belum terbukti kebenarannya, namun status tersebut turut menjadi bahan pertimbangan dalam kasus ini.

Hingga saat ini, kasus kematian Stevie Agnecya dan dugaan keterlibatan Icha Annisa dalam kasus tersebut masih menjadi sorotan publik.

Keberanian Icha Annisa untuk menghadapi tantangan dihipnotis oleh Uya Kuya menjadi bukti bahwa ia ingin membersihkan namanya dari tuduhan yang menghantui.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *