Indra Charismiadji Bagikan Foto Timnas AMIN, Warganet: Masyaallah Respek!

  • Bagikan
Indra Charismiadji Bagikan Foto Timnas AMIN,
Indra Charismiadji (Twitter)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Juru Bicara Tim Nasional (Timnas) AMIN, Indra Charismiadji baru saja membagikan momen para Timnas AMIN yang sudah berjuang bersama mendukung calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan.

Hal itu diungkap melalui akun X miliknya, Indra memposting foto-foto awal menjadi bagian dari Timnas AMIN, mulai dari bulan Januari 2023-18 Februari 2024.

“Foto-foto ini akan menjadi bagian dari sejarah,” tulis Indra, dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (19/2).

Indra menjelaskan Jubir Timnas AMIN itu mengemban tugas yang berat. Lantaran harus bisa mengedukasi masyarakat dengan baik dan berdasarkan ilmu pengetahuan.

“Kami para Jubir @aniesbaswedan yang kemudian tumbuh menjadi Jubir Timnas AMIN memiliki tugas yang berat untuk mengedukasi masyarakat dengan narasi yang santun & intelektual,” jelas Indra.

Baca Juga :  Dustin Tiffany di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran: Tumpah Ruah!

Dalam kolom komentar postingan tersebut, Jubir Timnas AMIN ini juga membalas respon dari para warganet yang mengaku bangga dengan timnya.

“Masyaallah. Respek untuk Anda dan kawan-kawan bang. Bangga mendukung capres dan tim yang sungguh-sungguh concern untuk masa depan bangsa yang lebih baik,” tutur warganet.

“Kita bersama berjuang demi kepentingan rakyat dengan membawa amanat penderitaan rakyat. Tetap semangat KK,” tandas Indra.

Tak hanya itu, warganet lainnya pun mengucapkan terima kasih kepada Indra yang sudah mewakilkan Timnas AMIN yang peduli pada pendidikan anak bangsa.

“Terima kasih Mas Indra sudah mewakili mereka yang peduli pada pendidikan anak bangsa ini. Kita yakin melalui pendidikanlah, generasi muda akan mampu menata kembali tatanan bernegara yang jauh lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Kasus Perundungan Digoreng Publik, Kunto Aji: Pengalihan

“Kita harus perjuangkan bersama, Banyak yang punya kepentingan membuat bangsa ini bodoh dan miskin. Salam Perubahan,” pungkas Indra.

Menyinggung isu adanya kecurangan di Pilpres 2024 ini, warganet pun bertanya apakah akan 2 putaran.

Untuk itu, Indra meminta doa agar tim hukum dapat mengumpulkan semua bukti kecurangan yang bersifat terstruktur, sistematis dan masif (TSM).

“Kita doakan agar tim hukum dapat mengumpulkan semua bukti kecurangan yang TSM secara lengkap. Mohon jika ada info-info baru. Terima kasih,” tutup Indra.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *