Ini Alasan Brisia Jodie Tak Pernah Ditawari Main di Festival Musik

  • Bagikan
Brisia Jodie, penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol, meskipun tidak menjadi juara, berhasil mencapai babak 7 besar. Kemampuan vokalnya yang memukau membuat namanya tak asing di industri musik tanah air.
Ini Alasan Brisia Jodie Tak Pernah Ditawari Main di Festival Musik. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Brisia Jodie, penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol, meskipun tidak menjadi juara, berhasil mencapai babak 7 besar. Kemampuan vokalnya yang memukau membuat namanya tak asing di industri musik tanah air.

Namun, dalam perjalanannya sebagai seorang entertainer, Brisia Jodie merasakan kegelisahan. Selama hampir tiga tahun terakhir, ia jarang tampil di festival musik.

“Biasanya aku selalu ada di line up festival-festival nyanyi. Tapi hampir tiga tahun, dalam satu tahun aku cuma ada di satu perform festival aja,” kata Jodie saat menjadi bintang tamu di YouTube Merry Riana, dikutip pada Sabtu (18/5/2024).

Penyanyi berusia 28 tahun ini mengungkapkan kebingungannya, yang akhirnya mendorongnya mencari tahu alasan mengapa ia jarang diundang untuk tampil di acara musik. Dahulu, banyak yang mengundangnya untuk tampil.

Baca Juga :  Catherine Wilson Berharap Idham Masse Selesaikan Isu Mobil Hadiah Ibunya yang Ditarik Leasing

Ini Alasan Brisia Jodie Tak Pernah Ditawari Main di Festival Musik

“Aku lihat teman-teman setiap hari perform dan itu lumayan ganggu pikiran aku. Jadi aku merasa apa aku kurang ini yah, aku introspeksi,” jelasnya.

“Aku cerita ke mama, terus mama bilang coba deh kita pikirin kenapa, apa aku kurang ngonten, pas kau lihat temanku mereka nggak rajin ngonten juga,” lanjutnya.

Ternyata, Jodie baru mengetahui bahwa ada beberapa orang yang tidak suka padanya dan berusaha menghalanginya tampil di festival musik.

“Tapi ternyata memang ada beberapa orang atau satu orang yang kurang suka sama aku tapi orang itu berpower, jadi aku kayak ditutup (rezeki). Misalnya mau di festival A, terus bilang kalau Jodie nggak boleh tampil,” ungkapnya.

Baca Juga :  Cinta Laura Tampilkan Aksi Maksimal di Series Dendam

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *