Instagram Audrey Davis Hilang Setelah Dugaan Video Syur Tersebar

  • Bagikan
Audrey Davis tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah sebuah video syur yang diduga melibatkan dirinya beredar luas.
Audrey Davis tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah sebuah video syur yang diduga melibatkan dirinya beredar luas.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Audrey Davis tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah sebuah video syur yang diduga melibatkan dirinya beredar luas. Putri musisi David Bayu, yang juga dikenal sebagai David NAIF, ini menjadi topik hangat setelah video tersebut tersebar di media sosial X.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Audrey adalah orang dalam video tersebut karena kemiripan fisiknya. Akun Instagram Audrey, @audrey.davis, mendadak menghilang. Akun tersebut tak lagi bisa ditemukan dan tidak ada postingan yang tersisa.

Selain itu, David Bayu, ayah Audrey, juga mendapat banyak komentar dari netizen di unggahan terakhirnya. Para netizen mengaitkan unggahan tersebut dengan dugaan video syur Audrey.

Meski demikian, David Bayu belum memberikan pernyataan resmi mengenai insiden ini dan tetap aktif tampil di panggung di tengah isu yang beredar.

Baca Juga :  Juliette Angela Diduga Sebut Rapper sexy Gold Manipulatif

Audrey Davis sendiri dikenal sebagai putri dari pasangan David Bayu dan Sheila Delila. Ia jarang muncul di media dan televisi, meski mewarisi bakat bermusik dari sang ayah. Audrey beberapa kali terlihat mahir bermain alat musik dan memiliki kemampuan bernyanyi yang baik.

Di media sosial, terutama Instagram, Audrey cukup aktif. Ia sering membagikan foto-foto dirinya serta kegiatan sehari-hari. Namun, dengan hilangnya akun Instagramnya, kini banyak warganet yang semakin penasaran dengan keberadaan dan kondisinya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *