Intip Karir Willy Sket yang Debut Solois Lewat Lagu Hari Kiamat

  • Bagikan
Willy Sket
Willy Sket

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Willy Sket merupakan vokalis ternama dari band rock Sket yang berbasis di Jakarta. Musisi 90-an ini berhasil mencapai prestasi gemilang dengan merilis 3 album penuh yang menginspirasi bersama Sket.

Seperti diketahui, kehadirannya telah memenangkan hati pendengar seperti “Ta’kan Kembali”, “Tuan Senja” dan “Katakanlah”, yang secara konsisten mendominasi tangga lagu radio sejak tahun 1994.

Lantaran Willy Sket memiliki suara yang merdu dan juga berkarakter sehingga selalu akrab di telinga pendengarnya. Apalagi lewat hits yang menjadi lagu rock pilihan sepanjang masa. Sket tidak pernah bubar dan masih produktif bermusik.

Namun sayangnya, kini menjadi momen bagi Willy Set untuk menyajikan penampilan solonya. Setelah menjalani perjalanan panjang yang penuh perjuangan bersama. Adapun lagu “Hari Kiamat” menjadi pilihannya, yang diciptakan oleh Jochie Pattipeluhu (Kibordis).

Baca Juga :  Ria Ricis Cosplay Jadi Pocong, Ungkit Eksploitasi Anak

Willy Sket mengatakan lagu ini tak hanya menghibur pendengar, tetapi juga menggambarkan kritik tajam terhadap degradasi sosial dan ekonomi di Indonesia pada era 1970-an, yang dipicu oleh korupsi pemerintah dan keserakahan elit.

“Saya telah mengenal lagu Hari Kiamat sejak masa remaja. Lagu ini sebuah metafora yang menggambarkan situasi yang tidak menguntungkan dan ternyata masih relevan hingga kini,” kata Willy Sket, beberapa waktu lalu.

“Saya berharap lagu ini akan terus abadi dan menginspirasi pendengar baru untuk lebih menghargai sesama manusia dan keberadaan alam semesta,” tambahnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *