Intip Profesi Ibunda Livy Renata yang Diduga Dapat Mobil Mewah Hasil Donasi

  • Bagikan
foto livy renata berpose di atas kasur
Kehebohan di media sosial pecah ketika nama influencer terkenal, Livy Renata, menjadi perbincangan hangat netizen. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar tentang selebgram Livy Renata tiba-tiba menjadi perbincangan hangat. sorotan ini berkaitan dengan rencananya membelikan mobil mewah untuk sang ibu, Susana Rahardjo.

Pada awalnya, niat baik Livy untuk membelikan mobil sang ibu semestinya menjadi berita yang menghangatkan hati.

Namun, situasinya berubah ketika diketahui bahwa mobil tersebut akan dibeli menggunakan uang hasil donasi melalui platform Trakteer.

Reaksi netizen pun bermacam-macam. Bukan dukungan yang ia terima, melainkan kritikan tajam. Bahkan, sang ibu, Susana Rahardjo, tak luput dari sorotan tajam netizen yang penasaran dengan sosok Ibunda selebgram terkenal tersebut. Yuk Simak!

Susana Rahardjo ibunda dari Livy Renata foto berlatar belakangkan mobil BMW
Susana Rahardjo ibunda dari Livy Renata

Susana Rahardjo sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dengan bisnis karaoke tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, serta bisnis properti yang dimilikinya.

Baca Juga :  Bastian Steel Ungkap Alasan Sebenarnya Keluar dari Coboy Junior

Sejarah kehidupan pribadi Susana Rahardjo pun terungkap. Ia pernah menikah dengan seorang pengusaha asal Taiwan bernama S.A Haha O Aisuru, yang merupakan ayah kandung Livy Renata.

Namun, pernikahan mereka tidak bertahan lama, bahkan berakhir saat Livy masih remaja.

Informasi tentang rencana Livy membeli mobil dari dana donasi pertama kali terungkap melalui unggahan akun @howtodresvvell, yang membagikan tangkapan layar akun Trakteer milik selebgram tersebut.

Dalam keterangan di Trakteer, Livy menuliskan bahwa ia membutuhkan dana untuk membelikan mobil untuk sang ibu.

“Maumu belikan mami mobil,” demikian tulisan Livy di akun Trakteer tersebut.

Selain itu, akun tersebut juga membagikan ucapan terima kasih dari Susana kepada Livy setelah menerima mobil Mercedes-Benz tersebut.

Baca Juga :  Diduga Kanker Serviks Penyebab Stevie Agnecya Meninggal Dunia

“Terima kasih, anakku @livyrenata. Bangga padamu,” ucap Susana.

Terkait dengan kontroversi ini, publik terus memperdebatkan etika penggunaan dana donasi untuk kepentingan pribadi, terlebih lagi dalam konteks kekayaan keluarga Livy yang sudah mapan.

Meskipun niatnya untuk berbuat baik kepada sang ibu patut diapresiasi, namun cara yang dipilih Livy menuai pro dan kontra yang sangat tajam dari berbagai kalangan.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *