Irish Bella Siap Kembali ke Dunia Sinetron Setelah Vakum

  • Bagikan
Setelah cukup lama absen dari dunia sinetron untuk fokus pada keluarganya, Irish Bella kini berencana untuk kembali berakting.
Setelah cukup lama absen dari dunia sinetron untuk fokus pada keluarganya, Irish Bella kini berencana untuk kembali berakting.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Setelah cukup lama absen dari dunia sinetron untuk fokus pada keluarganya, Irish Bella kini berencana untuk kembali berakting. Keputusan ini diambil sang aktris setelah resmi bercerai dari Ammar Zoni.

Sinetron terakhir yang dibintangi oleh ibu dua anak ini adalah “Indah Pada Waktunya,” yang dirilis pada tahun 2020. Kini, Irish Bella siap kembali menghiasi layar kaca lewat sinetron terbaru berjudul “Saleha.” Melalui akun Instagram-nya, ia membagikan cuplikan adegan dari sinetron tersebut.

Meskipun dalam video tersebut wajah Irish Bella tidak terlihat jelas karena hanya menampilkan siluet dirinya saat berjalan di bandara, seseorang terdengar menyapanya melalui sambungan telepon dengan panggilan, “Bella”.

Baca Juga :  Perut Sheila Dara Jadi Sorotan Netizen saat Hadiri Pernikahan Adik Iparnya, Hamil?

Dalam unggahan tersebut, Bella tidak memberikan banyak informasi. Ia hanya menuliskan lafadz basmalah dan menginformasikan jam tayang sinetron yang dibintanginya bersama Syifa Hadju.

Syifa Hadju, yang menjadi pemeran utama dalam sinetron ini, menyambut kehadiran Bella dengan hangat. Melalui unggahan di Instagram, Syifa membagikan potret kebersamaan mereka dan menulis, “Selamat datang di keluarga Saleha, Kak Ibel cantik,” mengungkapkan kegembiraannya atas kembalinya Ibel ke dunia sinetron.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *