Isyana Sarasvati Akan Gelar Konser Spesial Merayakan 10 Tahun Karier Musik

  • Bagikan
Penyanyi Isyana Sarasvati akan mengadakan konser tunggal pada 16 November 2024. Konser bertajuk "Lost In Harmony, A Decade Live Concert"
Penyanyi Isyana Sarasvati akan mengadakan konser tunggal pada 16 November 2024. Konser bertajuk "Lost In Harmony, A Decade Live Concert"

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Penyanyi Isyana Sarasvati akan mengadakan konser tunggal pada 16 November 2024. Konser bertajuk “Lost In Harmony, A Decade Live Concert” ini akan menjadi momen istimewa bagi Isyana karena merupakan perayaan satu dekade perjalanan kariernya di dunia musik.

Dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu, 12 Juni 2024, Isyana menjelaskan alasan pemilihan judul konsernya. “Hidup saya penuh dengan harmoni, baik mayor maupun minor. Saya ingin mengajak penonton untuk bertualang bersama,” ujar Isyana.

Isyana mengungkapkan bahwa konser ini akan mengajak penonton menyelami dunia musiknya selama sepuluh tahun terakhir. “Selama konser, semua akan merasakan petualangan dalam dunia saya,” tambahnya.

Baca Juga :  Terungkap! Ini Alasan Gan Gan Tergabung dalam Sahara Band

Konser berdurasi 2,5 jam ini akan menghadirkan nuansa orkestra yang menjadi jiwa dari pertunjukan tersebut. Isyana akan membawakan lagu-lagu dari empat albumnya, yaitu “EXPLORE!”, “Paradox”, “LEXICON”, dan “ISYANA”, dengan total lebih dari 20 lagu.

“Akan ada lebih dari 20 lagu selama 2,5 jam,” kata Isyana.

Isyana dan timnya telah melakukan berbagai persiapan menjelang konser ini, meskipun ia mengakui merasa gugup. “Aku jadi tegang, doakan ya. Ini adalah konser tunggal besar pertamaku, tantangan bagaimana semua bisa menjadi harmoni yang pas,” pungkas Isyana.

Sebagai informasi, konser satu dekade Isyana Sarasvati akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *