Isyana Sarasvati Rilis Single Usai Alami Keguguran

  • Bagikan
Isyana Sarasvati Rilis Single Usai Alami Keguguran
Isyana Sarasvati Rilis Single Usai Alami Keguguran

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Isyana Sarasvati merilis single terbaru berjudul “Aku Rindu” pada Kamis, 27 Juni 2024. Lagu ini adalah ungkapan perasaan mendalamnya setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu, di mana Isyana menuangkan kesedihannya dalam lirik-lirik puitis yang ditujukan untuk calon bayinya.

Dalam unggahan di Instagram, Isyana menyatakan bahwa lagu ini memiliki arti yang sangat spesial karena didedikasikan untuk anak yang tak pernah sempat ia temui.

“Aku Rindu” diaransemen dengan alunan piano klasik yang syahdu serta gesekan biola bernada minor yang menambah suasana melankolis.

“Kehilangan, hancur, hampa, mencoba bangkit lagi, hingga akhirnya belajar mengikhlaskan kepergiannya,” tulis Isyana Sarasvati dalam postingan Instagram pada Jumat, 28 Juni 2024.

Baca Juga :  Sandra Dewi Akui Semenjak Menikah dengan Harvey Moeis Banyak Berubah

Namun, Isyana mengaku bahwa seiring berjalannya waktu, ia justru merasakan kerinduan yang mendalam kepada sang buah hati, meskipun ia berusaha untuk ikhlas.

Ia pun berharap suatu hari nanti bisa bertemu dengan calon anaknya dan melihat wajah mungilnya, walaupun terasa seperti mimpi yang mustahil.

“Namun harus aku akui, aku rindu. Lagu ini untukmu, dari lubuk hatiku yang paling dalam. Sampai bertemu lagi, semoga bersama lagi,” tulis Isyana.

“Aku Rindu sudah lahir, selamat mendengarkan,” tutupnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *