Jennifer Coppen Tanggapi Komentar Negatif Tentang Kemiripan Wajah Anaknya

  • Bagikan
Jennifer Coppen foto mengenakan jaket hitam
Jennifer Coppen menunjukkan ketidakpuasan terhadap komentar negatif yang mencuat terkait kemiripan wajahnya dengan sang anak

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Jennifer Coppen menunjukkan ketidakpuasan terhadap komentar-komentar negatif yang mencuat terkait kemiripan wajahnya dengan sang anak, Kamari Sky Wassink.

Komentar-komentar tersebut, yang sebagian besar berasal dari netizen, mempertanyakan keaslian hubungan ibu dan anak mereka.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di platform TikTok, Jennifer Coppen dengan tegas menyatakan ketidaknyamanannya terhadap komentar-komentar tersebut.

“Orang-orang yang berkata, ‘Ih, Kamari sangat baik, mau bermain TikTok dengan Sus’, Anda ingin saya berbicara. Ini tidak lucu, sialan,” ucap Jennifer Coppen dengan nada kesal.

Ia juga menyoroti komentar-komentar yang meragukan status Kamari sebagai anak kandungnya. “Ada yang bertanya, ‘Apakah anak ini benar-benar milikmu?’ Lalu anak siapa? Anak iblis? Tentu saja anak saya,” tegasnya.

Baca Juga :  Tanggapan Kocak Deddy Corbuzier Ketika Dikabarkan Jadi Calon Gubernur Jakarta

Selain itu, Jennifer juga menanggapi spekulasi bahwa Kamari mungkin bukan anaknya secara biologis. “Anda mengatakan, ‘Tidak ada kebingungan di rumah sakit’, saya telah memastikannya. Saat anak ini lahir, saya ingat betul wajahnya.

Saya dan Dali (suami Jennifer) menunggunya. Karena rasa khawatir, saya memastikan bahwa anak saya tidak tertukar di rumah sakit. Dali menunggunya dan tidak ada pergantian,” ungkap Jennifer.

Meskipun mengakui kecantikan luar biasa Kamari, Jennifer Coppen juga mengungkapkan kebingungannya sebagai seorang ibu.

“Anak saya sungguh cantik, masya Allah. Saya sebagai ibu juga merasa bingung, mengapa begitu cantik,” katanya.

Namun, Jennifer menegaskan bahwa kecantikan Kamari adalah hasil dari campuran keturunan mereka berdua.

Baca Juga :  Jennifer Coppen Perdana Ekspos Wajah Sang Anak

“Tetapi Anda harus ingat, ayah saya orang bule. Dali juga orang bule. Ibunya dari Thailand, ayahnya dari Belanda. Saya sendiri adalah orang Belanda-Jawa. Jadi jangan heran jika anak saya memiliki ciri-ciri bule,” jelas Jennifer.

Sebagai informasi, Jennifer Coppen melahirkan Kamari Sky Wassink pada 28 Agustus 2023, dan mengingatkan bahwa keindahan anaknya adalah bukti dari perpaduan darah mereka berdua.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *