Jennifer Jill Habiskan Rp300 Juta untuk Pesta Selama Sebulan

  • Bagikan
Jennifer Jill kenakan Baju warna hitam
Jennifer Jill (Instagram/jeniffer_ipel)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Jennifer Jill atau yang akrab dipanggil Mami Ipel, yang dikenal sebagai sosialita berkeuangan melimpah, rupanya rutin menghabiskan ratusan juta rupiah hanya untuk pesta selama sebulan.

Tidak hanya itu, ia sebelumnya pernah memiliki bisnis klub malam pribadinya yang tak pernah sepi karena kehadiran teman-temannya.

Meski begitu, ia mengungkapkan bahwa teman-temannya tidak pernah membayar apa pun saat berkunjung ke klub malamnya, hanya karena memiliki label “teman Mami Ipel”.

Hal ini membuat Jennifer Jill harus menanggung semua biaya pesta teman-temannya di klub malam setiap bulan, dengan tagihan terbesar yang pernah dibayarnya mencapai Rp300 juta.

“Dalam sebulan, paling mentok, pokoknya gw keluar Rp300 juta,” ungkap Jennifer Jill dalam wawancara di kanal Youtube Kuy Entertainment pada Senin (4/3/2024).

Baca Juga :  Ini Rahasia Ariel Noah Awet Muda

Ia menjelaskan bahwa ia bisa menghabiskan jumlah tersebut untuk pesta setiap bulan karena seringkali membayar pesanan teman-temannya.

“Gimana enggak Rp 300 juta, tiap hari gw biayai orang. Klub ini buka setiap hari, tidak pernah libur,” kata Jennifer Jill.

Lebih lanjut, ia bahkan curiga bahwa pendapatan dari klub malamnya pada saat itu sebagian besar berasal dari kantong pribadinya, mengingat hampir semua temannya yang datang tidak pernah membayar.

“Gw rasa itu dari saya saja, tidak ada yang bayar. Kalau melihat wajah saya, kayaknya saya ini seperti mesin ATM atau botol,” tambahnya.

Dengan alasan tersebut, Jennifer Jill akhirnya memutuskan untuk menutup klub malam miliknya dan memilih untuk mengunjungi klub malam milik orang lain.

Baca Juga :  Suti Karno Mengidap Penyakit Diabetes: Bukan Faktor Keturunan

Menurutnya, bisnis klub malam yang dijalani pada masa itu dinilainya tidak sehat karena ia lebih sering mengeluarkan uang untuk teman-temannya, sementara jumlah teman-temannya sangat banyak.

(Klikinfo.id/YS)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *