Jennifer Lopez Tertangkap Tanpa Cincin Kawin, Isu Perceraian Makin Menguat

  • Bagikan
Jennifer Lopez
Jennifer Lopez

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Jennifer Lopez pertama kali terlihat tanpa cincin kawinnya dalam sebuah video yang diunggah akun JLO Beauty dan dibagikan kembali melalui Instagram pada 2 Juni lalu.

Dalam video promosi tersebut, Jennifer tidak mengenakan cincin berlian hijau berbentuk trapesium seberat 8,5 karat pemberian Ben Affleck. Hal ini semakin memicu spekulasi tentang perceraian mereka.

Menurut laporan Entertainment Tonight, Jumat (5/7/2024), isu perceraian pasangan ini mulai beredar sejak awal tahun 2024 ketika mereka jarang tampil bersama di depan publik. Ben Affleck dan Jennifer Lopez dikabarkan telah berpisah rumah.

Saat ini, Ben memilih tinggal di rumah sewaan dekat lokasi syuting film terbarunya, The Accountant 2. Sementara itu, Jennifer tetap tinggal di rumah mereka di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Baca Juga :  Selalu Dapat Kabar Miring dengan Betrand Peto, Sarwendah Siap Lapor

Menariknya, pasangan ini memutuskan untuk menjual rumah mewah mereka dengan harga USD60 juta atau sekitar Rp977 miliar. Sumber yang dekat dengan pasangan ini menyatakan bahwa mereka sedang berusaha keras untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

Pasangan ini menyadari bahwa isu perceraian mereka menjadi sorotan banyak media. “Mereka sebenarnya tidak ingin bercerai. Namun, hubungan mereka sedang tidak baik,” ujar sumber tersebut kepada E! Online.

“Mereka belum ingin menyerah pada pernikahan ini dan masih mencoba memperbaikinya karena mereka saling mencintai. Namun, mereka juga merasa tidak bahagia dengan pernikahan tersebut,” tambah sumber itu.

Bahkan, untuk memperbaiki pernikahannya dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez rela membatalkan tur konser ‘This Is Me..Live’ pada Mei lalu. Dia dikabarkan ingin fokus pada keluarganya karena masalah dengan sang suami membuatnya cukup tertekan.

Baca Juga :  Pilih Tanggal Cantik Saat Lahiran Anak, Laura Theux Dihujat netizen

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *