Jessica Iskandar Menjalani Program Bayi Tabung

  • Bagikan
Jessica Iskandar, yang akrab disapa Jedar, baru saja mengumumkan bahwa dirinya tengah menjalani program bayi tabung atau IVF dengan bantuan Dokter Benediktus.
Jessica Iskandar, yang akrab disapa Jedar, baru saja mengumumkan bahwa dirinya tengah menjalani program bayi tabung atau IVF dengan bantuan Dokter Benediktus.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Jessica Iskandar, yang akrab disapa Jedar, baru saja mengumumkan bahwa dirinya tengah menjalani program bayi tabung atau IVF dengan bantuan Dokter Benediktus.

Pada Minggu (19/5/2024), Jedar menjalani tes beta hCG untuk mengetahui hasil dari program tersebut.

Jessica membagikan momen emosional saat ia bertemu dengan Dokter Benediktus untuk mengetahui hasil tes beta hCG. Baik Jedar maupun Dokter Benediktus merasakan ketegangan yang sama.

“Perasaan dokter dan pasien sering kali serupa. Prosesnya panjang dan harapan kita besar,” ungkap Dokter Benediktus.

“Kadang bukan hanya pasien yang deg-degan, dokter juga merasakannya,” tambahnya.

Baca Juga :  Merasa Ada yang Janggal, Ruben Onsu 48 Kali Tes Kesehatan

Di hadapan Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, Dokter Benediktus membuka hasil tes beta hCG. Hasil di atas 100 menunjukkan bahwa Jedar hamil.

“Beta hCG yang bagus berada di atas 100. Ini hasilnya. Selamat ya, Jessica hamil,” ujar Dokter Benediktus, disambut pelukan hangat dari Jessica dan Vincent.

Dokter Benediktus juga menekankan pentingnya menjaga kehamilan ini. Dibutuhkan waktu sekitar empat minggu sebelum Jedar bisa menjalani kehamilan normal seperti ibu lainnya.

“Tugas kalian belum selesai. Harus melewati masa kehamilan ini dengan baik,” tutup Dokter Benediktus.

Jessica Iskandar mengungkapkan rasa syukurnya di caption yang ia tulis.

Kabar kehamilan ketiga Jessica Iskandar disambut bahagia oleh warganet. Banyak yang mendoakan agar kali ini Jedar mendapatkan seorang putri.

Baca Juga :  Billy Syahputra Sebut Ruben Onsu Mirip Almarhum Olga Syahputra

“Wah, Don akan punya adik baru. Semoga kali ini cewek biar ada princess-nya,” tulis akun @gultom***.

Diketahui, Jessica Iskandar memiliki dua putra dari pernikahan yang berbeda. El Barack, anak pertama Jedar, adalah hasil pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.

Sementara anak kedua, Don, adalah buah hatinya dengan Vincent Verhaag. Kini, Jedar hamil anak ketiga dengan Vincent, diduga menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan anak perempuan atau kembar.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *