Jessica Mila Overthinking Menjelang Kelahiran Anak Pertamanya

  • Bagikan
Jessica Milla dan Suami
Jessica Mila (Instagram/jscmila)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Jessica Mila tengah menanti kehadiran anak pertamanya. Selama masa kehamilan, kecantikan dan penampilan sempurna Mila kerap memukau netizen, mendapat pujian karena tetap memancarkan pesona meski dalam kondisi hamil.

Namun, baru-baru ini, di balik kesempurnaan yang terpancar di media sosial, Jessica Mila berbagi sisi yang lebih pribadi. Ia mengungkapkan bahwa, seperti perempuan hamil lainnya, ia merasakan ketakutan dan kekhawatiran menjelang persalinan.

“Sebenarnya aku sama seperti calon ibu lainnya. Banyak rasa takut dan kekhawatiran,” tulis Jessica Mila dalam video singkat di akun Instagramnya @jscmila.

Meskipun selama ini Mila kerap membagikan momen-momen indah di media sosial, ia menekankan bahwa itu tidak berarti ia tidak pernah merasa cemas atau khawatir.

Baca Juga :  Atta Halilintar Beri Edukasi soal Bullying di Sekolah

Dalam video tersebut, Mila terlihat menangis sendirian dalam kegelapan ruangan. Perubahan hormon selama kehamilan membuatnya lebih sensitif dan bisa tiba-tiba merasa sedih dan menangis.

Untungnya, di tengah masa-masa sulit tersebut, ibu Jessica, Imelda Wongso, terus memberikan dukungan dan doa untuknya.

“Mila harus bersandar pada Tuhan. Tuhan pasti memberi kekuatan pada Mila untuk mengatasi semua perasaan ini. Mama selalu di sini untuk Mila. Kasih sayang Mama selalu menyertai, Nak,” ujar Imelda Wongso dalam kelanjutan video.

Mendekati momen kelahiran, Jessica Mila mengakui bahwa ia mulai merasa terlalu berpikir. Khawatir akan perubahan hidup setelah melahirkan, ia juga cemas mengalami baby blues, masalah ASI, dan menjadi ibu yang baik bagi anaknya.

Baca Juga :  Praz Teguh Pertahankan Rambut Gondrong saat Umrah

Meskipun dalam situasi yang menantang, wanita berusia 31 tahun ini memberikan semangat kepada ibu hamil di luar sana, menegaskan bahwa mereka tidak sendirian.

“Bagi kalian yang merasakan hal yang sama, ingatlah bahwa kalian tidak sendirian dalam perjalanan ini. Meski terkadang terasa berat, kekuatan ada di setiap langkah, dan keindahan terletak di setiap momen,” pungkasnya.

(Klikinfo.id/DO)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *