Joko Anwar Rehat Buat Film Horor, Ada Apa?

  • Bagikan
Joko Anwar datang dengan kabar yang mengejutkan. Sutradara film "Siksa Kubur" itu mengumumkan niatnya untuk rehat sejenak dari dunia film horor.
Joko Anwar (Foto: Kompas.com)

KLIKINFO.ID, JAKARTAJoko Anwar datang dengan kabar yang mengejutkan. Sutradara film “Siksa Kubur” itu mengumumkan niatnya untuk rehat sejenak dari dunia film horor.

Padahal, Joko Anwar terkenal sebagai kreator film-film horor inovatif dan sukses besar seperti “Pengabdi Setan”, “Pengabdi Setan 2 Communion”, dan “Perempuan Tanah Jahanam”.

Melalui unggahan Instagram dan cuitan di akun X pribadinya, Joko Anwar menyampaikan perpisahan sementara ini. Ia menegaskan bahwa dirinya hanya akan beristirahat sejenak dari genre horor, bukan meninggalkan untuk selamanya.

“Pamit bentar dari film horor Indonesia, ya,” tulis Joko Anwar di akun X @jokoanwar.

Cuitannya tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen yang terkejut dengan keputusan tersebut. Mereka merasa belum puas menikmati karya-karya horor Joko Anwar.

Baca Juga :  Sinopsis Film The Book Of Eli, Aksi Denzel Washington Lindungi Kitab Suci

Beberapa netizen berharap Joko Anwar segera kembali ke genre horor, terutama untuk melanjutkan kisah “Pengabdi Setan”. Mereka bahkan mendesak agar “Pengabdi Setan 3” segera dirilis.

Namun, ada juga netizen yang mendukung keputusan Joko Anwar untuk mengeksplorasi genre lain, seperti superhero melalui Bumilangit Universe.

“Ehhhh… ehhhh. Nggak boleh begitu. Tuntutan sebagian masyarakat masih banyak untuk Pengabdi Setan salah satunya,” tulis @cip**.

“PS3 nya kapan bang????,” tulis @aw***.

“Jangan lama-lama ya bang, nungguin banget kelanjutan pengabdi setan hehehe,” tulis @koo***.

“Lanjut bu ya kannnn …. suka banget sama series bu kemarin, tira,” tulis @zoy***.

Film horor terbaru Joko Anwar yang baru saja tayang di bioskop adalah “Siksa Kubur”. Film ini menarik perhatian banyak penonton dengan menghadirkan artis-artis top Indonesia dari berbagai generasi dan berhasil mengumpulkan 4 juta penonton.

Baca Juga :  Usai Putus dari Wulan Guritno, Sabda Ahessa Jadi Makin Religius

Setelah “Siksa Kubur”, Joko Anwar akan merilis karya terbarunya, “Nightmares and Daydreams”, yang rencananya akan tayang di Netflix mulai 14 Juni 2024.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *