Jomblo, Sahila Hisyam: Memilih Pasangan Hidup Itu Gak Mudah

  • Bagikan
Sahila Hisyam
Sahila Hisyam (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTASahila Hisyam masih nyaman menjalani kehidupannya tanpa pasangan meskipun usianya sudah mencapai 32 tahun. Ia tidak ingin terburu-buru untuk menikah dan lebih memilih untuk menyerahkan rencana masa depannya kepada Tuhan.

“Bagi saya, menemukan pasangan hidup itu tidak mudah. Orang yang saya anggap baik, belum tentu demikian menurut Tuhan,” ujar aktris keturunan Arab tersebut.

Oleh karena itu, Sahila Hisyam lebih memilih untuk pasrah pada ketetapan Tuhan mengenai masa depannya dan jodohnya. “Dengan demikian, saya merasa hidup saya lebih ringan,” tambahnya.

Sahila juga mengungkapkan bahwa dia selalu belajar dari hubungan asmara sebelumnya dan terus memperbaiki diri. Mengenal diri sendiri, menurut aktris tersebut, dapat membantunya menghindari pasangan yang memiliki sifat negatif dan hubungan yang tidak sehat.

Baca Juga :  Gimmick Lamaran Dengan Bastian Steel di Instagram, Sitha Marino Minta Maaf

“Sebagai perempuan, kita harus peka dan belajar dari hubungan-hubungan sebelumnya,” kata bintang film Pusaka tersebut.

Ia berpendapat bahwa hubungan asmara yang tidak sehat dapat berdampak buruk pada relasi dengan keluarga dan teman-teman.

“Jika kita memaksa untuk melanjutkan hubungan yang tidak sehat, dikhawatirkan hal itu dapat membawa pengaruh buruk. Akibatnya, hubungan dengan keluarga, teman, bahkan pekerjaan bisa menjadi kacau,” ujar Susan Sameh.*

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *