Jomblo, Syifa Hadju Ogah Dijodoh-jodohkan Netizen

  • Bagikan
Syifa Hadju Meneganakan Blazer Abu-Abu
Syifa Hadju (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Syifa Hadju telah mengonfirmasi bahwa hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar telah berakhir setelah lima tahun. Aktris ini menyampaikan kabar tersebut melalui Instagram Story pribadinya pada 11 Juni lalu.

Dalam unggahan tersebut, Syifa mengungkapkan bahwa mereka telah putus beberapa minggu sebelumnya. “Bukan karena orang ketiga,” tulis Syifa, yang dikutip pada Rabu (12/6/2024).

Selain mengumumkan status barunya sebagai single, Syifa juga meminta agar para netizen tidak mencoba menjodohkannya dengan pria lain. “Jadi, tolong jangan jodoh-jodohkan aku dengan siapapun,” ujarnya.

Permintaan tersebut diutarakan karena Syifa tidak ingin membuka hatinya untuk hubungan baru dalam waktu dekat. Mengenai jodoh, ia mengatakan akan menyerahkannya pada takdir Tuhan. “Ketika waktunya tiba, biar Allah saja yang menunjukkan jodohku nanti,” ungkap aktris berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga :  Kasus Tindak Kekerasan yang Dialami Anak Isa Bajaj Berakhir Damai

Setelah resmi menyandang status jomblo, Syifa kini memilih untuk fokus mengembangkan karier akting dan pendidikannya.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar pertama kali dekat saat membintangi film The Way I Love You pada tahun 2019. Keduanya dirumorkan terlibat cinta lokasi sebelum akhirnya go public pada tahun yang sama.

Hubungan mereka pernah menghadapi ujian berat ketika Rizky terlibat kasus narkoba pada Desember 2021. Selama Rizky menjalani hukuman, Syifa tetap setia menunggunya hingga Rizky menyelesaikan masa rehabilitasi pada Maret 2023.

Hubungan mereka kembali diterpa isu tak sedap ketika Rizky Nazar dikabarkan berselingkuh dengan Salshabilla Adriani pada 24 April lalu. Rumor tersebut muncul setelah warganet mengunggah momen mesra keduanya di sebuah restoran di Bali.

Baca Juga :  Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kembali Terlihat Mesra, Netizen Khawatirkan Nasib Laura Moane

Meskipun telah menghadapi berbagai cobaan, hubungan Syifa dan Rizky akhirnya harus berakhir. Syifa kini siap melanjutkan hidupnya dengan fokus pada karier dan pendidikan.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *