Juliette Angela Diduga Sebut Rapper sexy Gold Manipulatif

  • Bagikan
Juliette Angela Diduga Sebut Rapper sexy Gold Manipulatif
Juliette Angela Diduga Sebut Rapper sexy Gold Manipulatif

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan, di mana penyanyi Anji diduga terlibat perselingkuhan dengan Juliette Angela. Dugaan ini pertama kali diungkapkan oleh suami Juliette, yang juga seorang rapper, Sexy Goath.

Sexy Goath telah membagikan sejumlah bukti untuk mendukung tuduhannya tersebut. Bukti-bukti tersebut meliputi tiket pesawat dan lingerie yang diklaim digunakan oleh Juliette saat berfoto bersama Anji.

Berita ini menjadi ramai diperbincangkan, mendorong Juliette Angela untuk menyuarakan perasaannya melalui Instagram Stories yang di-highlight-nya. Dalam unggahannya, Juliette sempat membagikan ulang sebuah video tentang perilaku manipulatif.

Unggahan tersebut tampaknya ditujukan sebagai sindiran untuk sang suami. Kebetulan, unggahan tersebut muncul pada hari yang sama saat Sexy Goath mengungkapkan dugaan perselingkuhan antara Juliette dan Anji. Dalam Instagram Stories-nya, Juliette membahas tentang individu manipulatif yang sering kali berperan sebagai korban.

Baca Juga :  Rahasia Keharmonisan Nana Mirdad Setelah 18 Tahun Pernikahan

“Capek banget ya kalau berhadapan dengan orang-orang manipulatif, yang playing victim-nya parah. Kita yang posisinya benar, jadi salah terus. Kita yang diam aja gak ngelakuin yang aneh-aneh dituduh yang aneh-aneh. Nah loh!” tulis Juliette dalam caption video tersebut.

Lebih jauh, video tersebut juga menjelaskan bahwa sosok manipulatif sering kali berbohong, menggali informasi, dan membuat orang lain terlihat negatif di mata publik.

“Type-type orang kayak gitu jago banget kalau udah berdrama. Hebat-hebat aktingnya, ngalahin artis sinetron rasanya. Apapun di hidup kita digali-gali terus sampai ketemu titik temunya.

Terus jadi bahan pembicaraan dia ke orang-orang, supaya orang-orang lebih percaya dirinya daripada kita. Wah ‘jahatnya’ udah keren banget sih,” ungkapnya.

Baca Juga :  Anji Diduga Selingkuh Dengan Istri Rapper Sexy Goath

Sebagai tambahan informasi, Sexy Goath telah membagikan beberapa bukti di media sosialnya terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

Bukti-bukti tersebut termasuk tangkapan layar tiket pesawat yang menunjukkan Anji dan Juliette terbang ke Bangkok, Thailand pada hari yang sama, serta foto lingerie berwarna biru yang ia klaim dikenakan Juliette dalam foto bersama Anji.

Selain itu, ia juga mengunggah bukti bahwa Anji dan Juliette menginap di hotel yang sama di Bangkok, yang terlihat dari kesamaan warna tembok hotel tersebut.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *