Kartika Putri Respons Sindiran Richard Lee, Netizen: Tolong Diem!

  • Bagikan
Kartika Putri
Kartika Putri (instagram/kartikaputriworld)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Dokter Richard Lee dan Kartika Putri tampaknya kembali bertikai. Pertikaian itu muncul saat istri dari Usman bin Yahya ini mengidap Stevens Johnson Syndrome sehingga membuat bagian tubuhnya melepuh.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya @dr.richard_lee, terlihat video klarifikasi Kartika Putri yang menjelaskan penyebab penyakit yang dialaminya itu bukan karena karma dari dr. Richard Lee.

Pasalnya, dr Richard Lee menilai penyebab Kartika Putri sakit karena karma akibat perbuatan Karput panggilan sapaannya yang sempat membuat dirinya masuk penjara.

“Richard Lee dua kali diseret-seret polisi bukan karena saya, tetapi karena laporan polisi terkait dr. Richard mengakses barang bukti yang disita sama polisi di kasus saya,” kata Kartika Putri, dikutip Klikinfo.id, dalam video yang diunggah dr. Richard, Senin (4/3).

Baca Juga :  Aghnia Punjabi Dihujat Netizen, Sang Suami: Tolong, Kami Gak Butuh Nasehat, Tapi Support!

Menanggapi hal itu, dr. Richard merasa tidak terima melihat Kartika Putri itu bercerita sambil tertawa. Bahkan, Ia pun mengaku bangka pernah ditangkap polisi untuk memperjuangkan kebenaran.

“Jangan ketawa Mbak, saya bangga kok pernah diseret-seret dan ditangkap gara-gara edukasi untuk wanita Indonesia. Jadi, suatu kebanggaan untuk sama memperjuangkan hal yang benar,” ujar dr. Richard.

Dr. Richard meyakini sampai saat ini kasusnya dengan Kartika putri itu merupakan tindakan kriminalitas.

“Kasus ini murni kriminalisasi, karena 2022 saya sudah menang PRA PERADILAN yang menyatakan laporan Anda ngawur dan semua sitaan dipaksakan,” tandas dr. Richard.

Tak hanya itu, dr. Richard menyebut mempercayai dengan adanya karma dalam kehidupan.

Baca Juga :  Kiky Saputri Kehilangan Anak Pertama Akibat Keguguran

“Saya percaya akan karma!! Sehat-sehat ya Mbak,” tutupnya.

Melihat postingan tersebut, sontak Kartika Putri merespons di kolom komentar unggahan dr. Richard. Ia merasa terganggu dengan caption dokter 38 tahun itu. Wanita 33 itu juga meminta maaf bila ucapannya menyinggung dr. Richard.

“Hi, dok,, caption nya kok begitu sih. Post videonya dari awal saya bicara dong dok jangan setengah-setengah.. bahas penyakit pun saya penuh senyuman loh,” jelasnya.

“Karena suasananya ngobrolnya sama kak Feni sesantai itu loh dok.. gak ada niat saya mau ketawain atau apapun. Maaf ya kalo dokter jadi gak berkenan,” tambahnya.

Meski begitu, banyak netizen ikut membalas respons dari Kartika Putri. Tak sedikit dari mereka yang meminta Karput ini untuk mengalah.

Baca Juga :  Dirawat di Rumah Sakit, Desta Dapat Bingkisan Buah yang Terduga dari Oomleo

“Sudah Mbak Karput mengalah saja, kebenaran akan terungkap dengan waktu. Saya tidak berpihak ke kalian,” timpal netizen.

“Kenapa harus komentar padahal udah ya diem aja lebih baik,” tulis netizen lain.

“Karput jadi tolong diem aja speak up mu semakin menyakiti orang,” tandas netizen lainnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *