Kartika Putri Ungkap Penyebab Luka di Wajahnya, Hingga Berobat ke Singapura

  • Bagikan
Kartika Putri

KLIKINFO.ID, JAKARTAKartika Putri mengungkapkan penyakit yang tengah diidapnya. Setelah wanita 33 tahun ini membagikan potret dirinya yang penuh luka di bagian wajah hingga rongga mulutnya beberapa waktu lalu.

Kartika Putri mengatakan tak ingin hal itu membuat publik terus menduga-duga tentang penyakit apa yang sedang dialaminya saat ini.

Hal itu disampaikan langsung oleh Karita Putri, melalui Instagram Story di akun miliknya @kartikaputriworld, yang dikutip Klikinfo.id, Jumat (23/2).

“Biar berintanya enggak simpang siur, terlebih orang yang percaya mitos dll (ternyata masih banyak orang yang suka tebak-tebakan dan tahayul),” tulis Kartika Putri.

Dalam unggahannya itu, Kartika Putri menuturkan bahwa dirinya mempunyai riwayat autoimun sejak 5 tahunan sehingga kondisinya saat ini akibat alergi obat treatment dari penyakit yang dideritanya itu.

Baca Juga :  Sempat Berubah Pilihan Presiden, Prilly Latuconsina: Pemilu Tahun Ini Sangat Berwarna

“Aku sudah kurang lebih 5 tahunan didiagnosa Autoimun. Alhamdulillah aku juga sudah ikhtiar dengan 2x stemcell. Syukurnya baik-baik saja,” imbuhnya.

“Qadarullah minggu lalu, aku minum pain killer untuk treatment sepertinya aku imunnya lagi enggak oke. Jadinya, alergi sama obat pain killer-nya,” sambungnya.

Sementara itu, Kartika Putri menjelaskan kondisi luka-luka di bagian wajahnya itu kian memburuk sejak tanggal 20 Februari 2024 lalu.

Bahkan sempat membuatnya susah makan sehingga kesulitan memberi ASI untuk sang anak. Untuk itu, Kartika Putri memutuskan terbang ke Singapura untuk cepat sembuh dari kondisi yang dialaminya itu.

“Ini tanggal 20 Februari. Aku mau cepet sembuh kadena aku masih mengasihi anak aku. Khawatir kalau susah ASI-nya bakalan enggak cukup jadi aku semangat buat cepet sembuh. Sampai akhirnya aku putuskan berobat ke singapura,” tandas Kartika Putri.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *