Kasus Bullying Lagi Viral, Teuku Zacky: Lebih Waspada!

  • Bagikan
Kasus Bullying Lagi Viral, Teuku Zacky: Lebih Waspada!
Teuku Zacky (Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Belakangan ini kasus perundungan yang terjadi pada sejumlah siswa SMA yang tergabung dalam Geng Tai masih ramai diperbincangkan publik.

Bahkan pesinetron Teuku Zacky ikut menyoroti kasus tersebut. Dalam unggahannya, ia mengatakan tindak kekerasan yang sengaja tidak boleh dibenarkan dengan alasan apapun.

“Saya sangat concern dengan case bullying karena hal tersebut sangat berbahaya dan akan memberikan efek yang fatal bagi anak,” kata Teuku Zacky, dikutip Klikinfo.id, Selasa (20/2).

“Saya rasa sudah cukup memberikan perhatian bagi orang tua dan pihak-pihak yang seharusnya memberikan concern lebih terhadap hal ini,” sambungnya.

Teuku Zacky menyebut tanpa menyudutkan pihak manapun yang sedang atau sudah beredar. Menurutnya, yang disuarakan itu bukan institusi, korban atau pelaku dalam kasus tersebut.

Baca Juga :  Celine Evangelista Dikabarkan Telah Memeluk Agama Islam

“Tapi secara global atau keseluruhan. STOP BULLYING,” jelas Teuku Zacky.

Pria 41 tahun ini juga menyampaikan untuk memberikan ruang bagi keluarga atau institusi terkait permasalahan tersebut. Ia meyakini sudah ada pihak yang menangani.

“Karena itu bukan bagian kita. Bagian kita adalah untuk lebih waspada agar tidak terjadi lagi baik sebagai korban atau pelaku,” tandas Teuku Zacky.

Tak hanya itu, Teuku Zacky membuka ruang untuk para netizen mengenai bullying. Tak sedikit dari mereka yang sempat menjadi korban bully.

“Aku diledek, aku dilecehkan, aku dijatuhkan, aku didorong, aku dipalak dengan teman aku,” tulis netizen.

Baca Juga :  Viral! Joe Taslim Pemeran Sub-Zero Pamer Main Mobile Legends

“Setuju, tolong di up terkait bullying.. anak saya juga korban bullying yang sekarang jadi pasien di poli kejiwaan,” ujar netizen lain.

“Saya sebagai korban bullying waktu jaman sekolah, mendukung STOP BULLYING,” tandas netizen lainnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *