Kate Middleton di Diagnosa Kanker, Ini Doa Pangeran Harry

  • Bagikan
Middleton setelah diumumkannya bahwa dia mengidap kanker stadium awal.
Middleton di diagnosa mengidap kanker stadium awal.

KLIKINFO.ID, LOS ANGELES – Pangeran Harry dan Meghan Markle, dalam momen yang penuh empati, mengungkapkan doa dan harapan mereka untuk kesembuhan Kate Middleton setelah diumumkannya bahwa dia mengidap kanker stadium awal.

“Kami bersama-sama mendoakan kesembuhan dan kesehatan Kate beserta keluarganya.

Semoga mereka dapat menemukan ketenangan dan kedamaian di tengah cobaan ini,” ujar juru bicara keluarga Sussex seperti dilansir dari Harper’s Bazaar pada Sabtu (23/3/2024).

Kate Middleton secara langsung mengumumkan kondisi kesehatannya melalui sebuah video resmi yang dirilis melalui akun resmi @KensingtonRoyal pada 22 Maret 2024.

Dalam video tersebut, dia mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis mengidap kanker stadium awal yang dapat diatasi melalui proses kemoterapi.

Baca Juga :  Panglima TNI Terima Brevet Kehormatan Hiu Kencana Kapal Selam TNI AL

Perempuan berusia 42 tahun itu menjelaskan bahwa kanker tersebut terdeteksi setelah menjalani operasi abdomen di The London Clinic pada 14 Januari lalu. “Saat itu, saya dinyatakan bebas dari kanker dan operasi berjalan dengan sukses,” katanya.

Setelah menjalani operasi, Kate Middleton menjalani serangkaian pemeriksaan lebih lanjut yang mengarah pada diagnosa kanker. Karena masih pada stadium awal, tim medis merekomendasikan agar sang putri menjalani terapi dengan kemoterapi.

Hubungan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Kerajaan Inggris sempat memburuk setelah mereka mengumumkan pengunduran diri mereka sebagai anggota keluarga kerajaan pada Januari 2020.

Mereka kemudian pindah ke California pada bulan Juni pada tahun yang sama.

Baca Juga :  Ganjar Minta MK Diskualifikasi Prabowo-Gibran

Namun, pada tahun 2022, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle muncul bersama dalam sebuah acara penghormatan untuk almarhum Ratu Elizabeth.

Pangeran Harry juga langsung terbang ke Inggris untuk menemui Raja Charles setelah sang ayah didiagnosis mengidap kanker.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *