Keluarga Alami Kesulitan Ekonomi, Bedu Terpaksa Jual Apartemen

  • Bagikan
Keluarga Alami Kesulitan Ekonomi, Bedu Terpaksa Jual Apartemen
Keluarga Alami Kesulitan Ekonomi, Bedu Terpaksa Jual Apartemen

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Baru-baru ini, komedian Bedu mengungkapkan bahwa keluarganya sedang menghadapi kesulitan ekonomi, sehingga mereka terpaksa menjual rumah yang mereka tempati.

Selain rumah, dua mobil miliknya juga turut dijual untuk menstabilkan kondisi keuangan mereka. Tak berhenti di situ, aktor film “Paku Tanah Jawa” itu juga menjual apartemennya baru-baru ini.

Harabdu Tohar, nama asli Bedu, menjelaskan bahwa alasan penjualan apartemen tersebut adalah untuk menghapus cicilan yang sejak pandemi memberatkan keluarganya.

“Ya itu salah satu caranya biar nggak ada lagi cicilan,” kata Bedu saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Selain untuk menjaga kestabilan ekonomi keluarga, fokus utama Bedu saat ini adalah menyiapkan biaya pendidikan anak-anaknya.

Baca Juga :  Aghnia Punjabi Harap Pelaku Penganiayaan Anaknya di Hukum Berat

“Ya buat persiapan biaya sekolah anak-anak juga soalnya,” tutur Bedu.

Bedu bersyukur karena bebannya kini sudah berkurang seiring dengan pelunasan cicilan satu per satu. Untuk apartemennya, ia bahkan sempat menawarkan properti tersebut kepada teman-teman selebritas, salah satunya pedangdut Dewi Perssik.

“Tadi saya nawarin Dewi Perssik ini apartemennya kali saja dia mau beli, kan bisa ya, atau teman-temannya dia gitu, jadi kalau mau silakan saja,” ujar Bedu.

Bedu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan selama ini. Dukungan dari keluarga dan teman-temannya sangat berarti bagi Bedu dalam melalui masa-masa sulit. Ia merasa sangat beruntung memiliki orang-orang yang peduli di sekitarnya, yang memberikan semangat dan kekuatan untuk bangkit.

Baca Juga :  Bahas Kasus Vina, Ada Suara "Lain" di Podcast Ashanty

“Saya berterima kasih walaupun beritanya ada sisi negatif, nggak masalah. Kan masyarakat bisa lihat,” pungkasnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *