Kematian Stevie Agnecya, Ini Kata Panglima Langit

  • Bagikan
Sejumlah ahli spiritual dari berbagai latar belakang, mulai dari yang tergolong indigo hingga yang lebih tradisional, mengaitkan kematian Stevie Agnecya dengan santet.
Sejumlah ahli spiritual dari berbagai latar belakang, mulai dari yang tergolong indigo hingga yang lebih tradisional, mengaitkan kematian Stevie Agnecya dengan santet. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sejumlah ahli spiritual dari berbagai latar belakang, mulai dari yang tergolong indigo hingga yang lebih tradisional, mengaitkan kematian Stevie Agnecya dengan santet.

Mereka meyakini bahwa Stevie meninggal dunia akibat terkena pengaruh negatif dari praktik supranatural tersebut.

Namun, pandangan mereka tidak sepenuhnya bersifat konvensional. Beberapa di antara mereka bahkan menyebutkan bahwa santet yang ditujukan pada Stevie secara bertahap berubah menjadi penyakit medis yang akhirnya merenggut nyawanya.

Pendapat terbaru datang dari ahli spiritual Panglima Langit, yang memberikan sudut pandang baru terkait kasus ini.

Panglima Langit sebut Stevie agnecya terkena Santet tingkat tinggi
Panglima Langit

Menurutnya, Stevie diduga menjadi korban santet setelah mengunggah foto hasil rontgen tubuhnya yang menunjukkan adanya dua benda aneh.

Baca Juga :  Sang Ibunda Akui Waktu Kecil Reza Arap Pernah Mati Suri

Panglima Langit percaya bahwa benda-benda mistis tersebut hanya bisa terdeteksi melalui lensa kamera.

“Dalam rontgen, jarum sihir itu terlihat jelas. Kita bisa melihat makhluk atau bentuk mistis itu melalui lensa kamera,” ujarnya dalam wawancara dengan Intens Investigasi.

Hal yang menarik adalah penegasan Panglima Langit mengenai tingkat kekuatan santet yang diduga ditujukan pada Stevie.

Menurutnya, santet tersebut termasuk dalam kategori yang cukup tinggi, dengan bukti berupa benda aneh yang terlihat dalam rontgen tubuh Stevie.

Dia yakin bahwa pelaku santet tersebut merupakan orang yang penuh dengan rasa dengki dan kebencian terhadap Stevie.

“Jenis santet yang diterima Stevie merupakan yang tingkat tinggi. Itu jelas terlihat dari keberadaan jarum dalam tubuhnya. Tentu saja ini tidak mungkin terjadi tanpa adanya motif dari orang yang iri dan jahat terhadapnya,” tegasnya.

Baca Juga :  Icha Annisa Faradila Diminta Klarifikasi Atas Dugaan Santet Selebgram Stevie Agnecya

Meskipun klaim ini menarik perhatian, banyak pihak skeptis yang menilai bahwa klaim mistis seperti ini membutuhkan bukti lebih lanjut yang dapat diverifikasi secara ilmiah.

Sejauh ini, belum ada bukti konkret yang mendukung klaim mistis tersebut, sehingga misteri di balik kematian Stevie Agnecya tetap menjadi tanda tanya yang belum terpecahkan secara definitif.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *