Kisah Hidup Rossa Bakal di Angkat Jadi Film

  • Bagikan
Kisah Hidup Rossa Bakal di Angkat Jadi Film
Kisah Hidup Rossa Bakal di Angkat Jadi Film.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Telah berkiprah di industri musik selama 25 tahun, penyanyi berbakat Rossa akan membagikan kisah hidupnya melalui sebuah film dokumenter bertajuk “All Access to Rossa 25 Shining Years”.

Di balik gemerlapnya panggung hiburan, terdapat kisah-kisah inspiratif dan perjuangan yang dialami oleh penyanyi bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini.

Film dokumenter yang diproduksi oleh Inspire Pictures bersama Sinemaku Pictures dan Time International Films ini disutradarai oleh Ani Ema Susanti. Rossa juga berperan sebagai produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, Prilly Latuconsina, dan P. Intan Sari.

Sementara itu, Umay Shahab, Inarah Syarafina, Yahni Damayanti, dan Boy Rianto Latu bertindak sebagai produser. Dokumenter ini akan mengungkapkan berbagai sisi lain dari kehidupan Rossa yang jarang diketahui publik, termasuk perjuangannya yang penuh tangis dan momen-momen emosional yang menjadikannya sosok kuat dan inspiratif.

Baca Juga :  El Rumi Nggak Masalah Dilangkahi Dul Nikah

“Setelah konser 25 tahun yang sangat bermakna, melalui film ini saya ingin membagikan kisah-kisah yang belum pernah saya bagikan kepada banyak orang.

Selama ini, mungkin saya dikenal sebagai sosok yang tidak pernah membagikan kesedihan atau menunjukkan apa yang sedang saya alami. Namun, melalui film ini, saya berharap penonton Indonesia bisa lebih mengenal perjalanan hidup saya,” kata Rossa dalam pernyataannya yang dikutip pada Senin, 24 Juni 2024.

Film dokumenter ini akan menampilkan berbagai kisah di balik perjalanan konser 25 tahun Rossa, termasuk peran orang-orang di balik layar dan kolaboratornya seperti Andi Rianto, Melly Goeslaw, Ariel, Afgan, Boy William, Lyodra, hingga Eka Gustiwana.

Baca Juga :  Drive Tuangkan Perasaan Pedihnya Ditinggalkan Lewat Lagu Ironi

Mereka akan memberikan pandangan mereka tentang Rossa, baik sebagai diva di atas panggung maupun sebagai ibu dan wanita dalam kehidupan pribadinya.

Dengan karier yang panjang dan masih eksis hingga saat ini, Rossa berhasil membangun basis penggemar yang sangat loyal dari berbagai kalangan usia dan lintas negara. Lagu-lagunya selalu menemani momen-momen jatuh cinta dan patah hati banyak orang.

Film ini juga akan mengungkap kisah menarik di balik lagu-lagu hits Rossa, bagaimana lagu-lagu tersebut diciptakan, makna di baliknya, dan bagaimana lagu-lagu tersebut merefleksikan perjalanan hidup Rossa.

Cerita dalam film dokumenter ini akan disampaikan melalui perspektif orang-orang terdekat Rossa, termasuk anaknya, keluarga, dan para sahabatnya di dunia musik. Film ini adalah kesempatan emas untuk mengenal lebih dekat sosok Rossa, sang diva yang juga manusia biasa dengan segala suka dukanya.

Baca Juga :  Jomblo, Sahila Hisyam: Memilih Pasangan Hidup Itu Gak Mudah

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *