Klarifikasi Hasyakyla Soal Nyetir Sambil Mabuk

  • Bagikan
Hasyakyla
Hasyakyla baru-baru ini memicu kontroversi setelah mengunggah drunk text-nya melalui Instagram Story. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Hasyakyla baru-baru ini memicu kontroversi setelah mengunggah drunk text-nya melalui Instagram Story.

Mengakui bahwa dia pernah menyetir dalam keadaan mabuk, pengakuan ini mengejutkan banyak orang, termasuk warga X yang langsung memperbincangkannya.

Namun, klarifikasi yang kemudian disampaikan oleh Hasyakyla tidak sepenuhnya mengakhiri kontroversi tersebut.

Dalam klarifikasinya, Hasyakyla awalnya menunjukkan percakapan drunk text dengan seseorang bernama Hana, di mana dia melaporkan dirinya berada di Kemang dengan mobilnya mengalami kerusakan.

Percakapan ini langsung menjadi buah bibir banyak orang, terutama setelah seorang warganet menanggapi secara kritis di Instagram story Kyla.

Pertanggungjawaban Hasyakyla atas tindakannya yang dianggap tidak bertanggung jawab menjadi sorotan utama. Meskipun dia mencoba memberikan klarifikasi melalui Instagram story-nya, netizen tetap tak terima.

Baca Juga :  Amanda Manopo Mengklarifikasi Polemik Perubahan Penampilannya

Bahkan, dalam klarifikasi tersebut, Hasyakyla mengungkapkan bahwa dia merasa tidak pernah diberi kesempatan untuk menjelaskan secara menyeluruh suatu keadaan, namun terus-menerus mendapat hujatan dari netizen.

Pengakuan Hasyakyla tentang kesalahan yang dia lakukan, serta harapannya untuk diberi kesempatan untuk menjelaskan lebih lanjut, menjadi aspek penting dalam kontroversi ini.

Namun, sikap netizen yang terus menghujat dan kurangnya pemahaman terhadap tanggung jawab serta kesempatan untuk memberikan klarifikasi menjadi poin yang menarik untuk diperdebatkan.

Kontroversi ini menyoroti pentingnya tanggung jawab sosial dalam berbagai konteks, termasuk dalam penggunaan media sosial.

Selain itu, hal ini juga menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana cara yang tepat dalam menanggapi kesalahan seseorang di ranah publik, apakah itu dengan sikap kritis yang membangun atau justru dengan menghujat tanpa memberikan kesempatan untuk klarifikasi.

Baca Juga :  Ini Pesan Umi Kalsum untuk Calon Suami Ayu Ting Ting

Meskipun klarifikasi telah diberikan, kontroversi seputar tindakan Hasyakyla masih terus berlanjut, menunjukkan kompleksitas dari interaksi di media sosial dan perbedaan pandangan yang mungkin sulit untuk diselesaikan secara sederhana.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *