Klarifikasi Icha Annisa Faradila Pasca Dituduh Kirim Santet ke Stevie Agnecya

  • Bagikan
Icha Annisa Faradila
Icha Annisa Faradila (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Ketika Stevie Agnecya meninggal, masyarakat menjadi terguncang dan dibuat bertanya-tanya oleh kepergiannya yang mendadak.

Keluarganya belum memberikan keterangan resmi tentang penyebab kematian sang artis, sehingga spekulasi pun mulai bermunculan.

Beberapa orang mulai menduga bahwa kematian Stevie Agnecya disebabkan oleh santet, bukan karena kanker serviks seperti yang disebutkan sebelumnya.

Meskipun orang-orang terdekatnya menyatakan bahwa Stevie sering kali berobat ke rumah sakit karena kondisinya, misteri seputar penyakitnya masih belum terpecahkan.

Isu santet semakin berkembang ketika pada September 2023, istri dari Anggi Pratama mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui bahwa dirinya disantet setelah berkonsultasi dengan banyak dokter dan melakukan berbagai pemeriksaan medis selama empat tahun.

Baca Juga :  Maia Estianty Terima Kritik Netizen, Undang Icha Annisa di Podcastnya

Hal ini menambah kerumitan dalam kasus tersebut dan semakin memperkuat dugaan publik.

Dalam konteks ini, perhatian juga tertuju pada Icha Annisa Faradila, mantan rekan bisnis Stevie.

Perseteruan bisnis mereka dan pernyataan Stevie mengenai ciri-ciri penyantetannya yang mengarah pada sosok Icha, membuatnya menjadi sorotan publik.

Namun, penting untuk dicatat bahwa belum ada bukti yang menghubungkan Icha dengan tuduhan tersebut.

Dalam upayanya untuk membela diri dari serangan netizen, Icha Annisa Faradila menggunakan akun Instagram pribadinya untuk menegaskan bahwa tuduhan itu hanyalah fitnah belaka.

Dia menyatakan bahwa fitnah tersebut semakin meluas dan bahwa ia tidak akan lagi berdiam diri.

Baca Juga :  Dituduh Santet Stevie Agnecya, Icha Annisa Faradila: Hanya Bisa Berdoa dan Nangis

Selain itu, Icha juga berjanji untuk memberikan klarifikasi dan menyertakan bukti-bukti yang dimilikinya dalam waktu dekat.

Namun, respons dari netizen justru menantangnya untuk bersumpah di atas Al Quran atau melakukan sumpah pocong untuk membuktikan kebenaran tuduhan tersebut.

Tantangan tersebut menunjukkan bahwa masalah ini semakin rumit dan menegangkan. Icha harus menghadapi tekanan dari masyarakat sementara mencari cara untuk membersihkan namanya dari tuduhan yang tidak berdasar.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *