Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi Usai di Aniaya Pengasuh

  • Bagikan
Aghnia Punjabi, menginformasikan perkembangan terkini mengenai kondisi putrinya, berbagi cerita melalui Insta Stories.
Aghnia Punjabi, menginformasikan perkembangan terkini mengenai kondisi putrinya, berbagi cerita melalui Insta Stories. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Selebgram Aghnia Punjabi, harus menghadapi kenyataan yang mengerikan bahwa putrinya, Jana Amira Priyanka, yang akrab dipanggil Cana, menjadi korban penganiayaan oleh mantan pengasuhnya.

Kejadian tragis ini terjadi pada Kamis (28/3) dini hari sekitar pukul 04.18 WIB, di mana sang pengasuh, yang diidentifikasi dengan inisial IPS, diduga melakukan aksi kejam terhadap Cana. Tindakan kekerasan tersebut mencakup pemukulan kepala dan penjambakan rambut korban berulang kali.

Dalam kondisi mengerikan, IPS bahkan dilaporkan menindih tubuh Cana sambil menggoyangkan kepalanya. Sang anak, yang jelas tampak kesakitan, berusaha untuk melarikan diri dari siksaan yang dialaminya.

Aghnia Punjabi, menginformasikan perkembangan terkini mengenai kondisi putrinya, berbagi cerita melalui Insta Stories. Dia memperlihatkan bagaimana lebam di mata Cana mulai mengempis, namun, tangisannya sebagai ibu masih terasa kuat saat dia menyatakan bahwa mata kanan Cana kini mulai menunjukkan tanda-tanda lebam yang baru.

Baca Juga :  Aghnia Punjabi Harap Pelaku Penganiayaan Anaknya di Hukum Berat
Kondisi terkini anak aghnia Punjabi

Meskipun ada sedikit kelegaan karena adanya perbaikan sedikit demi sedikit dalam kondisi kesehatan Cana, namun rasa khawatir dan kegelisahan Aghnia Punjabi tidaklah hilang. Pertanyaan tentang apakah Cana dapat pulang ke rumah atau masih memerlukan perawatan intensif di rumah sakit masih menggantung.

Sementara itu, pihak berwenang telah mengambil tindakan terhadap IPS. Dia telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Malang Kota. IPS akan menghadapi konsekuensi hukum sesuai dengan Pasal 80 Ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 Subsider UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dan kekerasan pada anak, dengan ancaman hukuman penjara hingga 5 tahun dan denda maksimal Rp 100 juta.

Baca Juga :  Aghnia Punjabi Dihujat Netizen, Sang Suami: Tolong, Kami Gak Butuh Nasehat, Tapi Support!

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *