Layanan BCA Mobile Alami Gangguan, Hati-hati Modus Penipuan!

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn menyampaikan layanan BCA Mobile yang sempat mengalami gangguan selama satuhari, pada Rabu (2/3/2022), telah pulih kembali.

“Kami sampaikan bahwa per dini hari, 3 Maret 2022, koneksijaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukantransaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala,” ujarExecutive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn di Jakarta, Kamis(3/3/2022).

Hera pun mengakui bahwa kemarin memang mengalamigangguan koneksi jaringan yang terjadi, sehinggamenyebabkan kendala pada beberapa layanan perbankanBCA. Tentunya, pihaknya memohon maaf kepada para nasabah atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempatterjadi.

“BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendalajaringan segera pulih kembali, dan kami mengimbau kepadanasabah BCA untuk senatiasa berhati-hati terhadap berbagaimacam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA,terangnya.

Selain itu, Hera juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layananperbankan BCA hingga saat ini. “Sekali lagi, dari hatiterdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terimakasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruhnasabah kami tercinta,” ucapnya. [sha]

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *