Loly Diduga Langgar Kerjasama Iklan, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

  • Bagikan
Kabar yang beredar menyebutkan bahwa putri sulung Nikita Mirzani ini diduga melanggar perjanjian kerjasama endorsment senilai Rp90 juta.
Kabar yang beredar menyebutkan bahwa putri sulung Nikita Mirzani ini diduga melanggar perjanjian kerjasama endorsment senilai Rp90 juta. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Laura Meizani atau yang akrab disapa Loly kini menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa putri sulung Nikita Mirzani ini diduga melanggar perjanjian kerjasama endorsment senilai Rp90 juta.

Informasi ini pertama kali mencuat dari akun Instagram @balikinuang90jt. Akun tersebut mengklaim bahwa Loly tidak memenuhi kewajiban endorsment meskipun uang sejumlah tersebut telah ditransfer kepadanya.

Dalam menghadapi kasus yang menimpanya, Nikita Mirzani, ibu dari Loly, memberikan tanggapannya kepada media.

Dia menyatakan bahwa Loly harus bertanggung jawab atas tindakannya. Nikita juga menegaskan bahwa pada saat ini, dia tidak lagi bertanggung jawab atas tindakan putrinya.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Dikabarkan Menolak Kehadiran Lolly

“Dia harus bertanggung jawab atas dirinya sendiri. Itu bukan tanggung jawab saya lagi. Jika dia menghancurkan dirinya sendiri, itu adalah risiko yang harus dia tanggung. Sebagai seorang anak perempuan yang masih di bawah umur, dia seharusnya lebih menghargai dirinya sendiri,” ujar Nikita seperti yang dilansir dalam tayangan YouTube.

Meskipun demikian, Nikita Mirzani mengakui bahwa sebagai orang tua, dia hanya bisa berdoa agar putri sulungnya selalu dilindungi oleh Tuhan.

“Saya hanya bisa berdoa dari jauh agar anak saya dilindungi oleh Tuhan dan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Ketika dimintai komentar tentang kembalinya Loly ke Indonesia, Nikita juga menyatakan bahwa dia memilih untuk tidak ikut campur dalam kehidupan putrinya tersebut.

Baca Juga :  Sang Buah Hati Pulang, Nikita Mirzani: Gue Udah Gak Peduli

Nikita juga mengatakan bahwa saat ini fokusnya lebih kepada mengurus kedua anak laki-lakinya yang masih kecil.

“Saya terlalu sibuk dengan urusan lain, terutama mengurus dua anak laki-laki saya yang masih kecil. Jadi, saya tidak terlalu memperhatikan urusan lainnya karena ada banyak hal yang lebih penting yang harus saya urus,” paparnya.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, akun Instagram @balikinuang90jt telah mengungkap kronologi dugaan pelanggaran kerjasama endorsment dengan Loly.

Mereka menyatakan bahwa Loly tidak memenuhi kewajiban endorsment setelah menerima pembayaran sebesar Rp90 juta.

“Mengenai kronologi, pada tanggal 2 Maret kami melakukan transaksi sebesar Rp90 juta untuk kerjasama tersebut.

Namun, pada tanggal 3, anak perempuan Nikita Mirzani tersebut tidak melakukan postingan sama sekali dengan alasan kerusakan HP,” demikian isi pesan WhatsApp yang diunggah oleh akun tersebut.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Jadi Executive Producer di Film Beautiful Pain

Mereka juga mengungkapkan bahwa Loly telah memindahkan uang endorsment tersebut dari temannya bernama Cindy ke rekening keluarga pacarnya, Vadel Badjideh.

Bukti transfer juga menunjukkan bahwa Cindy telah mentransfer dana sebesar Rp90 juta ke Loly.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *