Maia Estianty Terima Kritik Netizen, Undang Icha Annisa di Podcastnya

  • Bagikan
Maia Estianty, baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengundang Icha Annisa Faradila sebagai tamu di salah satu episode podcastnya.
Maia Estianty, baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengundang Icha Annisa Faradila sebagai tamu di salah satu episode podcastnya. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani dan sekaligus seorang pengelola podcast yang aktif di kanal YouTube pribadinya, MAIA ALELDUL TV, baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengundang Icha Annisa Faradila sebagai tamu di salah satu episode podcastnya.

Icha Annisa, yang dikenal sebagai selebgram dan pebisnis, telah menjadi sorotan publik setelah disebut sebagai pelaku santet terhadap almarhumah Stevie Agnecya.

Dalam promosi video podcast di akun Instagram miliknya, Maia Estianty memperlihatkan cuplikan di mana Icha Annisa bersedia untuk bersumpah dengan Alquran demi membuktikan ketulusannya. Namun, upaya tersebut tidak sepenuhnya memuaskan warganet.

Caption yang dituliskan Maia Estianty di bawah unggahan tersebut menyuarakan pembelaannya terhadap Icha Annisa. Dia menegaskan bahwa tuduhan yang dialamatkan kepada tamunya itu tanpa bukti yang valid, dan menyebutkan bahwa Icha Annisa akan menempuh jalur hukum untuk menanggapi komentar jahat netizen.

Walaupun upayanya untuk membela Icha Annisa mendapat respons negatif dari sebagian warganet yang menyayangkan tindakannya, Maia Estianty tetap teguh pada pendiriannya. Dia bahkan secara langsung memberikan pembelaan kepada beberapa komentar negatif yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga :  Fuji Kenang Momen Bukber Bareng Stevie Agnecya

Kontroversi ini tak lepas dari kematian Stevie Agnecya yang meninggal dunia pada bulan Maret lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Meskipun telah dibantah berkali-kali oleh Icha Annisa, namanya tetap terus dikaitkan dengan tuduhan penyantetan terhadap almarhumah.

Hingga saat ini, penyebab pasti kematian Stevie Agnecya masih menjadi misteri, dan kontroversi seputar kasus ini terus menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *