Manggung Terbaru Vidi Aldiano, Publik Resah: Gaya Tatapannya Berbeda

  • Bagikan
Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Instagram)

Klikinfo.id – Penampilan terkini Vidi Aldiano baru-baru ini mencuri perhatian saat ia tampil di salah satu acara hiburan. Warganet mulai merespons adanya perubahan dalam penampilan fisik suami Sheila Dara Aisha ini.

Dalam video yang diunggah ulang oleh pengguna TikTok dengan akun @rrainbowdashh, Vidi terlihat berdiri di atas panggung sambil membawakan lagu Status Palsu.

Dalam penampilannya, Vidi mengenakan kemeja merah dan celana panjang hitam. Sambil bernyanyi, ia tampak mengikuti irama lagu dengan menggoyangkan tubuhnya. Namun, gerakan tersebut terasa lebih terbatas daripada aksi panggungnya sebelumnya.

Meskipun begitu, Vidi tetap memberikan penampilan yang penuh totalitas saat menyanyikan lagu Status Palsu. Meski terlihat kurang nyaman, ia tetap berusaha memberikan yang terbaik kepada penonton yang hadir.

Baca Juga :  Herjunot Ali Akhirnya Klarifikasi Hubungannya Dengan Olla Ramlan

Sejumlah warganet mulai berspekulasi bahwa ketidaknyamanan Vidi mungkin terkait dengan kondisi kesehatannya, kanker ginjal. Pendapat ini tercermin dari berbagai komentar di kolom komentar TikTok.

“Mungkin dia sedang merasakan sakit, ya? Overthinking,” tulis salah satu warganet.

“Vidi terlihat sangat kurus, dan tatapannya berbeda,” komentar warganet lainnya.

“Dia terlihat sangat berhati-hati dalam gerakannya. Pasti karena sakit,” duga seorang pengguna.

“Sampai berkeringat seperti itu, saya khawatir Vidi akan mengalami sesuatu yang buruk,” tulis warganet lain dengan kekhawatiran.

Warganet juga mengakui kekuatan dan keteguhan hati Vidi Aldiano dalam menghadapi kanker ginjal yang dideritanya sejak 2019.

“Vidi adalah artis yang luar biasa, hidup dengan satu ginjal tapi tetap menunjukkan bahwa dia baik-baik saja,” puji seorang warganet.

Baca Juga :  Terlihat Tirus, Amanda Manopo Berhasil Turunkan Berat Badan 15 Kilogram

Sebagai informasi, Vidi Aldiano telah menjalani perjuangan melawan kanker ginjal sejak tahun 2019 dan menjalani perawatan rutin setiap tiga minggu sekali.

(Klikinfo.id/sn)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *