Mantap Gugat Cerai Anji, Wina Natalia: Bertahun-tahun Ada Perdebatan

  • Bagikan
Mantap Gugat Cerai Anji, Wina Natalia: Bertahun-tahun Ada Perdebatan
Mantap Gugat Cerai Anji, Wina Natalia: Bertahun-tahun Ada Perdebatan

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Baru-baru ini Anji dan Wina Natalia membuat heboh publik. Lantaran kedua sejoli itu mantap mengakhiri rumah tangganya. Kini mereka angkat bicara soal keputusan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Wina Natalia menjelaskan keputusannya bercerai itu merupakan sesuatu yang tidak mudah. Pasalnya, ia mengaku sudah sempat melakukan mediasi dan diskusi satu sama lain.

Namun sayangnya, Wina Natalia mengatakan tak kunjung mendapat kesepakatan sehingga dirinya memutuskan menggugat cerai Anji. Sesuai jadwal, sidang perdana akan digelar pada 6 Juni 2024.

“Tapi yang pasti untuk ada di keputusan ini kami sudah melewati proses yang sangat panjang bertahun-tahun ya ada perdebatan, pertengkaran nangis-nangisan juga jadi mengambil keputusan ini gak gampang,” kata Wina Natalia, dikutip dari video yang diunggah akun instagram @duniamanji, Jumat (24/5).

Baca Juga :  Dua Anak Nisya Ahmad Masuk Rumah Sakit Dibanjiri Ucapan Doa

Di dalam video tersebut, Anji juga menyampaikan kalau pihaknya tidak ingin melangkahi Pengadilan Agama Cibinong tengah memproses gugatan cerai Wina Natalia tersebut.

“Kami tidak ingin prosesnya itu seperti melangkahi lembaga yang ada,” kata Anji.

Anji pun meminta maaf kepada awak media. Karena sejauh ini pihaknya belum memberikan keterangan soal adanya gugatan perceraian dilayangkan istrinya itu.

Di sisi lain, Anji tak ingin menimbulkan spekulasi apapun yang akan berpotensi merusak hubungannya dengan Wina.

“Kita minta maaf buat teman-teman wartawan belum bisa terima satu persatu takutnya ada spekulasi kemana-mana dari orang-orang karena pemberitaan ini,” tandas Anji.

Baca Juga :  Gosip Hoaks Tersebar Luas, Amanda Manopo Murka!

Sebagaimana diketahui, Wina melayangkan gugatan cerai terhadap Anji. Gugatan cerai itu terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong, pada Selasa (21/5/2024).

Seperti diketahui juga, Anji dan Wina menikah pada 13 Juli 2012. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak, yakni Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *