Marion Jola Curhat Cemburu Dengan Job Mahalini

  • Bagikan
Marion Jola Curhat Cemburu Dengan Job Mahalini
Marion Jola Curhat Cemburu Dengan Job Mahalini.

KLIKINFO.ID, JAKARTAMarion Jola, penyanyi berbakat yang mulai dikenal setelah mengikuti Indonesian Idol musim kesembilan, baru-baru ini membagikan kisahnya mengenai dunia musik yang tengah digelutinya.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Senin (24/6/2024), Marion mengungkapkan perasaannya tentang karier dan persaingan di industri musik.

Marion mengakui bahwa dia pernah merasa iri dengan kesuksesan teman-teman seprofesinya seperti Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya, dan penyanyi lainnya yang sedang menikmati puncak karier mereka dalam beberapa tahun terakhir.

“Kalau dibilang jealous pasti ada jealousnya (cemburu), tentu aja, sekarang kan lagi eranya Mahalini, Ziva, Tiara, Lyodra,” ujarnya.

Namun, penyanyi yang akrab disapa Lala ini mengungkapkan bahwa perasaan cemburunya tidak sepenuhnya datang dari dirinya sendiri. “Kecemburuannya itu sebenarnya bukan datang dari aku, tapi dari comment section (bagian komentar), karena fans Idol itu sebagian besarnya benar-benar toxic,” jelasnya.

Baca Juga :  Jennifer Coppen Klarifikasi Rumor Masalah Rumah Tangganya dengan Dali Wassink

Menurut Marion, komentar-komentar negatif dari penggemar Idol sering kali membuat suasana menjadi tidak menyenangkan. “Jadi kalau mereka tuh nggak cuma mengeluh-eluhkan yang menjadi favorit, tapi mereka sukanya tuh menghina yang nggak on the top,” tambahnya.

Marion juga berbagi tentang tekanan yang dialaminya akibat situasi ini. Dia masih mengingat perjuangannya merantau ke Jakarta dan pernah menumpang tinggal di rumah penggemar.

“Kadang suka bikin aku kepikiran, jadinya bukan cemburu sebetulnya, tapi gimana caranya ya supaya aku tetap bisa dimomentum yang baik,” ucap perempuan 24 tahun itu.

Dengan segala tantangan yang dihadapinya, Marion tetap berusaha menjaga semangat dan fokus pada karier musiknya, berharap bisa terus berprestasi di industri yang kompetitif ini.

Baca Juga :  Ternyata Sahara Band Ikut Andil dalam Pembentukan Band Wong, Hingga Masuk Top Chart

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *